Marvel Future Fight Hadirkan Konten dari House of X and Powers of X

Juga hadirkan fitur Squad Battle

Marvel Future Fight Hadirkan Konten dari House of X and Powers of X

Marvel Future Fight mendapatkan update berisi tambahan konten dan fitur baru. Dari sisi konten, kali ini fokus utamanya ada pada seri X-Men dan sebuah major event yang berhubungan dengannya. Sementara itu, fitur baru ini memungkinkan kamu memainkan mode PvP dengan gamer lain. Seperti apa detilnya?

1. House of X dan Powers of X

Marvel Future Fight Hadirkan Konten dari House of X and Powers of Xcomicbook.com

Marvel Future Fight kini akan menghadirkan konten dari serial komik House of X and Powers of X. Terbit di bulan Juli 2019 lalu, House of X and Powers of X dikarang oleh penulis Jonathan Hickman dan digambar oleh Pepe Larraz, R.B. Silva, dan Marte Gracia.

House of X and Powers of X terdiri dari dua serial yang berjalan saling berkesinambungan, dan menjadi bagian awal dari relaunch seluruh lini komik X-Men yang belakangan disebut Dawn of X. House of X and Powers of X melibatkan sebuah pulau bernama Krakoa yang menjadi rumah baru bagi para mutan. Professor X dan Magneto menjadikan Krakoa independen dari negara-negara lain dan mencoba membuat tatanan dunia baru dari sana.

2. Karakter baru di Marvel Future Fight

Beberapa karakter House of X and Powers of X akan hadir di Marvel Future Fight. Beberapa diantaranya adalah Professor X, Mystique, serta Mister Sinister. Ketiganya pun bisa dibuka potensialnya. 

Selain karakter baru, ada juga kostum House of X and Powers of X untuk beberapa karakter dalam komiknya, seperti Wolverine dan Magneto. Jean Grey mendapatkan kostum Marvel Girl, sementara Sentinel mendapatkan kostum Nimrod the Lesser.

3. Squad Battle

Fitur baru yang dikenalkan di Marvel Future Fight adalah Squad Battle. Mode PvP ranked ini akan mempetemukan kamu dengan gamer lain. Susun tim superhero terkuat dan kalahkan setiap lawan. Daki ranking kamu melewati 6 League bertingkat yang akan di-reset secara rutin setiap minggunya.

Ingin merasakan dahsyatnya House of X and Powers of X? Segera update Marvel Future Fight di ponsel kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU