Intip Karakter Baru dan Setting Final Fantasy VII Remake!

Ada karakter eksklusif Remake!

Intip Karakter Baru dan Setting Final Fantasy VII Remake!

Menjelang tahun 2020, Square Enix mulai membeberkan banyak informasi baru seputar Final Fantasy VII Remake. Game ini sangat dicintai gamer di seluruh dunia sehingga Square Enix sangat berhati-hati dalam mengembangkan game-nya.

Informasi pertama yang diumumkan Square Enix adalah tentang karakter serta setting. Kamu akan bertemu dengan beberapa karakter lama dan baru, serta lokasi yang pastinya sudah tidak asing lagi. 

1. Visual karakter semakin realistis

Karakter jadi poin utama dalam seri Final Fantasy VII. Untuk itu, Square Enix sangat berhati-hati dalam Remake ini agar setiap karakter terlihat lebih segar serta tetap mempertahankan ciri khasnya.

Pertama, siapa sih yang nggak kenal dengan Sephiroth? Antagonis utama dari Final Fantasy VII ini dulunya merupakan SOLDIER pertama dan paling sukses yang pernah dimiliki oleh Shinra. Banyak orang ingin menjadi SOLDIER karena prestasi Sephiroth yang membanggakan. Namun setelah mengetahui kenyataan di balik masa lalunya, Sephiroth berbalik melawan Shinra dan berambisi untuk menghancurkan dunia.

Seperti apakah perusahaan Shinra sebenarnya? Kita bisa mencari tahu lewat sosok Presdir Shinra. Ia adalah orang yang membawa perusahaannya yang dimulai dari pengedar senjata kecil hingga menjadi konglomerasi raksasa seperti sekarang. Ia tidak segan menghabisi lawannya demi mendapatkan keuntungan, namun sang presdir juga merupakan sosok yang terbuka bagi siapapun yang membelanya.

Salah satu orang kepercayaan presdir Shinra adalah Heidegger. Ia merupakan ketua departemen keamanan publik yang memiliki kekuatan terbesar di seluruh perusahaan Shinra. Layaknya sang presdir, Heidegger juga tidak ragu menggunakan cara kotor untuk memenuhi tujuannya.

Square Enix juga mengenalkan karakter baru bernama Roche. Ia adalah SOLDIER yang memberontak dan juga liar. Kesukaannya pada balap motor membuatnya dijuluki Speed Demon. Banyak orang kurang menyukai Roche karena ia berisik, urakan, dan senang menggeber motornya.

Baca Juga: Makin Penasaran! Ini Kumpulan Informasi Baru Final Fantasy VII Remake!

2. Petualangan di Train Graveyard

Square Enix juga memberikan informasi baru tentang berbagai setting yang akan dilalui Cloud dan kawan-kawan dalam Final Fantasy VII Remake. Train Graveyard jadi tempat pertama yang diungkap.

Tempat ini dulunya merupakan depot kereta api yang dipakai saat membangun kota Midgar. Setelah pembangunan selesai, tempat ini ditinggalkan begitu saja.

Mereka yang melalui tempat ini, sebagaimana Cloud dan party-nya menjelajah labirin gerbong kereta ini, konon bisa mendengar suara-suara mencurigakan dari gerbong kereta usang. Malahan, ada yang mengatakan bunyinya mirip dengan tawa anak-anak.

Di game FFVII original, tidak ada konten cerita di area Train Graveyard. Namun dalam Remake, Cloud dan kawan-kawan akan saling mengobrol saat menjelajah area ini. Berbagai adegan event juga akan ditambahkan.

3. Menyusup ke markas Shinra

Selain Train Graveyard, Shinra Building juga diungkap sebagai area yang bisa didatangi. Gedung setinggi 70 lantai ini berada di pusat kota Midgar dan menjadi pusat operasi perusahaan Shinra.

Presdir Shinra beserta direksi lain duduk di lantai tertinggi. Untuk mengaksesnya, harus menggunakan elevator dan tangga darurat.

Tidak hanya sekedar kantor, Shinra Building juga menjadi tempat untuk mengenal sejarah perusahaan Shinra lewat ruang Memorial Hall. Lalu ada juga ruang Visual Entertainment Hall dimana teknologi tercanggih serta mobil-mobil Shinra dipamerkan.

Karyawan Shinra yang lelah bekerja bisa beristirahat di Relaxtion Floor untuk makan-makan atau menenangkan diri di terrarium.

Itu dia beberapa info soal karakter dan setting Final Fantasy VII Remake. Game ini akan rilis di PS4 mulai tanggal 3 Maret 2020.

Baca Juga: Ada Karakter Final Fantasy! Kingdom Hearts 3 ReMIND Rilis Tahun 2020

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU