Godfall: Game Pertama yang Diumumkan Untuk PlayStation 5

Looter slasher dimana gamer menjadi ksatria di dunia fantasi

Godfall: Game Pertama yang Diumumkan Untuk PlayStation 5

Microsoft sudah mengumumkan Xbox Series X, konsol game next-gen mereka, bersamaan dengan game perdananya, Senua's Saga: Hellblade 2. Sementara itu, Sony terasa alon alon asal kelakon, fokus mengerjakan PlayStation 5 tanpa mempedulikan Xbox.

Namun apakah Sony tidak bisa menunjukkan sesuatu untuk setidaknya memalingkan perhatian orang dari Xbox? Counterplay Games dan Gearbox Software punya jawabannya lewat game Godfall!

1. Kesatria lima dunia

Dalam game Godfall, kamu akan bermain sebagai seorang ksatria di sebuah dunia fantasi. Dunia fantasi ini terbagi-bagi ke dalam lima alam yaitu alam bumi, air, api, udara, dan roh.

Tugas kamu dalam game Godfall adalah mencegah terjadinya kiamat yang akan menghancurkan kelima alam tersebut.

Baca Juga: Review Borderlands 3 - Masih Menyajikan Keseruan Khas Serinya!

2. Kalahkan lawan lalu ambil loot mereka

Kamu bisa memilih tiga karakter yang dibedakan berdasarkan class dan armor Valorplate yang mereka gunakan. Setiap karakter bisa dikreasikan dengan tambahan Valorplate dan Augment untuk menciptakan build karakter yang unik dan cocok dengan gaya bermain kamu.

Kamu bisa mendapatkan Valorplate dan Augment dengan mengambil loot yang dijatuhkan lawan. Pertarungan di Godfall fokus pada aksi melee dimana kamu bisa bermain sendiri atau bersama teman lewat sistem drop-in-drop-out coop. Battle system dan combo-nya dikatakan terinspirasi dari Monster Hunter.

3. Game pertama PS5

Godfall yang sebelumnya dibuat untuk PC kini diumumkan akan diproduksi untuk PlayStation 5. Godfall pun diklaim akan memanfaatkan fitur-fitur baru dari PS5, terutama dari sisi grafiknya.

Baik versi PC dan PS5 dari Godfall akan rilis di akhir tahun 2020, Gimana, tertarik mencoba game-nya?

Baca Juga: Spesifikasi PS5: Prosesor Ryzen, DualShock 5, dan Bisa Main Game PS4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU