Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkungan

Aktivitas kamu akan memiliki dampak besar dalam game ini

Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkungan

Kualitas game Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Setiap tahunnya, ada saja judul game yang menjadi barometer baru dari sisi gameplay dan grafik. Coral Island, game baru produksi studio Stairway Games asal Yogyakarta ini bisa jadi salah satu dari game tersebut!

1. Bercocok tanam di pulau

Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkunganstairwaygames.com

Dalam game ini, kamu bisa menciptakan karakter sendiri. Karaktermu diceritakan pergi dari kota metropolitan Pokyo untuk bercocok tanam di kota kecil bernama Starlet Town yang berada di pulau tropis bernuansa Asia Tenggara.

Layaknya Harvest Moon, kamu bisa bercocok tanam untuk mencari penghasilan. Bersihkan ladang, tanam benih, rawat, dan jual hasilnya di kota. Kamu akan bertemu dengan lebih dari 50 orang penghuni Starlet Town yang memiliki kepribadian unik satu sama lainnya.

Baca Juga: Kamu Bisa Menikahi Harvest Goddess dan Won di Friends of Mineral Town!

2. Jaga lingkungan agar tetap asri

Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkunganstairwaygames.com

Salah satu fitur unik dari game Coral Island adalah, setiap aksi dan kegiatan yang kamu lakukan di dalam game akan memiliki dampak besar pada lingkungan.

Stairway Games belum mengungkap banyak soal fitur ini, namun salah satu contoh dari sistem ini adalah kamu bisa menyelam dan memulihkan batu karang di dasar lautan. Hal ini bertujuan untuk mengundang ikan-ikan langka dan eksotis. Selain itu, kamu juga bisa menambang mineral langka di dalam gua.

3. Segera rilis di tahun 2021

Dalam developer update perdana mereka, Stairway Games mengklaim Coral Island bisa berjalan dalam setting 1080p high dalam 60 FPS menggunakan PC dengan spesifikasi AMD Ryzen 1700X dan Nvidia GTX 1050 Ti. Mereka akan mengoptimasi game tersebut agar berjalan lebih ringan.

Coral Island akan rilis pada tanggal 13 Februari 2021. Apakah kamu tertarik bermain game simulasi pertanian yang satu ini?

Baca Juga: Sukses di Switch dan PC, Doraemon: Story of Seasons Akan Hadir di PS4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU