Bukan Cybertruck? Ini Mobil-Motor Yang Akan Hadir di Cyberpunk 2077

CD Projekt Red hadirkan mobil Porsche dan motor Arch

Bukan Cybertruck? Ini Mobil-Motor Yang Akan Hadir di Cyberpunk 2077

Mobil dan motor merupakan bagian penting dalam petualangan kamu di game Cyberpunk 2077. Tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi atau bahkan senjata mematikan, kendaraan-kendaraan ini juga merupakan simbol status yang bisa menaikkan derajatmu di Night City.

Dalam Night City Wire episode ke-4, mobil dan motor jadi fokus utama yang dibahas oleh CD Projekt Red. Mari kita lihat ada kendaraan apa saja yang bisa kamu gunakan dalam game Cyberpunk 2077!

1. Banyak kendaraan untuk berbagai gaya

Bukan Cybertruck? Ini Mobil-Motor Yang Akan Hadir di Cyberpunk 2077shacknews.com

Ada berbagai jenis kendaraan yang bisa kamu gunakan di Cyberpunk 2077. Misalnya ada mobil ekonomi dengan penampilan seadanya, mobil eksekutif untuk berbaur dengan kalangan elit, mobil armor yang memiliki kekuatan tangguh, hingga mobil tuner dan hypercar jika ingin tampil gaya dan juga kencang. Jangan lupakan juga berbagai motor sporty jika ingin melintasi jalanan dengan gesit.

Tentunya selain menggunakan kendaraan untuk pergi ke berbagai lokasi dengan cepat dan atau menjalankan misi, kendaraan-kendaraan ini juga bisa kamu pakai untuk balapan. Mobil dan motor bisa dipanggil secara instan layaknya memanggil Roach di The Witcher 3.

2. Desain futuristik, jiwa natural

Bukan Cybertruck? Ini Mobil-Motor Yang Akan Hadir di Cyberpunk 2077anisanews.com

Tim CD Projekt Red berusaha untuk menampilkan visual dan feel dari setiap mobil sesuai dengan penampilannya. Sensasi mengendarai mobil murah akan sangat berbeda dengan mengendarai mobil hypercar atau motor. Kamu bisa mengemudikan mobil dan motor dalam sudur pandang 1st person atau 3rd person.

Meskipun memiliki visual futuristik, CD Projekt Red ingin menyajikan feeling yang natural kepada gamer yang mengendarainya. Untuk itu, tim audio Cyberpunk 2077 merekam suara mobil otentik untuk digunakan di dalam game. Tergantung mobilnya, kamu akan merasakan raungan mesin mobil rallycross, mobil drift, hingga supercar di dalam game ini.

Baca Juga: Ikuti Jejak Cyberpunk 2077, Spider-Man: Miles Morales Raih Gold Status

3. Mobil dan motor Keanu Reeves

Dedikasi CD Projekt Red mengejar rasa alami mobil dan motor inilah yang kemudian membawa mereka ke dalam sebuah kolaborasi unik dengan merek otomotif Porsche dan Arch. Cyberpunk 2077 akan menampilkan mobil Porsche 911 serta motor Arch Method 143 (di dalam game namanya menjadi Arch Nazare CD).

Porsche 911 yang berusia 100 tahun di dalam game ini akan menjadi mobil milik Johnny Silverhand, karakter yang diperankan Keanu Reeves. Sementara itu motor Arch tersebut juga masih berhubungan dengan Keanu, karena Keanu sendirilah yang menjadi pendiri dari brand motor custom tersebut!

4. Aksi otomotif Cyberpunk 2077

Penasaran dengan aksi mobil dan motor tersebut di Night City? Kamu bisa cek trailer terbaru Cyberpunk 2077 di video di atas. Kira-kira nanti bakal ada semacam DLC yang menampilkan mobil Tesla Cybertruck gak, ya?

Cyberpunk 2077 akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC, serta Google Stadia tanggal 19 November. Apakah kamu sudah pre-order game tersebut?

Baca Juga: Nagih, 7 Game Open World RPG Ini Butuh Ratusan Jam untuk Ditamatkan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU