Ada Saitama! Ini 5 Game Menarik di Bulan Februari 2020!

Mulai dari adaptasi game mobage hingga game AAA

Ada Saitama! Ini 5 Game Menarik di Bulan Februari 2020!

Game-game paling hot di tahun 2020 ini kebanyakan dirilis di bulan Maret, April, dan September. Meski demikian, bukan berarti tidak ada game menarik di waktu-waktu lain. Buktinya di bulan Februari ini kamu bisa menjajal berbagai game menarik berikut ini!

1. Granblue Fantasy Versus (PS4 / 6 Februari - JP)

Gamer Jepang sudah bisa menikmati game Grnablue Fantasy Versus di tanggal 6 Februari, sementara gamer luar negeri baru bisa mendapatkan game ini di tanggal 3 Maret.

Berbeda dengan game aslinya, Granblue Fantasy Versus merupakan game fighting yang mudah dimainkan, namun masih menantang untuk dijajal. Berbagai jurus bisa dilancarkan dengan shortcut yang mudah digunakan. GBF Versus juga menghadirkan story mode bergaya side scrolling beat em up RPG.

2. Azur Lane: Crosswave (PS4, PC / 13 Februari)

Diadaptasi dari game mobile, Azur Lane: Crosswave menampilkan berbagai karakter dari empat negara besar dalam sebuah latihan militer. Berbeda dengan game aslinya yang merupakan side scroller shooter, Crosswave meningkatkan levelnya menjadi sebuah game 3D shooter.

Kamu bisa mengendalikan karakter favorit kamu di atas lautan untuk melawan kapal dan pesawat tempur. Layaknya game third person shooter lain, kamu hanya perlu membidik target kemudian menebaknya sampai hancur. Kamu juga bisa memperkuat karaktermu dengan equip yang didapatkan dari pertempuran.

3. Persona 5 Scramble (Switch, PS4 / 20 Februari - JP)

Persona 5 campur Dynasty Warriors? Atlus mewujudkan hal tersebut dengan bekerja sama dengan Omega Force! Dalam game ini, kru Phantom Thieves of Hearts  pergi berlibur keliling Jepang dimana mereka menemukan kasus Shadow di kota-kota tujuan mereka.

Jika kamu fasih memainkan Dynasty Warriors, maka kamu tak akan kesulitan memainkan Persona 5 Scramble. Meski demikian, kamu juga akan menemukan beberapa elemen gameplay dari Persona seperti turn based Persona battle. Layaknya GBF Versus, Persona 5 Scramble saat ini baru bisa dinikmati gamer Jepang.

Baca Juga: Persona 5 Scramble Mencuri Hati Gamer Jepang 20 Februari 2020

4. Dota Underlords (PC, iOS, Android / 25 Februari)

Dulu, Valve mencuri Dota dari Blizzard. Sekarang, giliran Valve yang kecolongan Auto Chess. Tapi nggak masalah, karena mereka juga punya Auto Chess versi mereka sendiri, yaitu Dota Underlords. Setelah masa early access berbulan-bulan, Dota Underlords akan rilis secara resmi di PC dan smartphone.

Cara bermainnya pun sama dengan Auto Chess, dimana kamu akan memilih serangkaian karakter hero untuk dihadapkan dengan karakter hero lawan dalam zona bertarung ukuran 8x8. Dota Underlords juga punya mode Duos dimana satu tim yang terdiri dari dua orang bertarung di zona berbeda namun saling berbagi health bar yang sama.

5. One-Punch Man: A Hero Nobody Knows (PC, PS4, Xbox One)

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows merupakan game fighting dimana kamu memilih 3 karakter dalam satu tim. Untuk memenangkan game ini, kamu harus mengalahkan semua 3 karakter lawan.

Keunikan game ini adalah gimmick karkater Saitama. Dia sangat OP karena tidak bisa terkena damage dan satu pukulannya berarti instant KO. Namun, Saitama akan selalu datang terlambat sehingga penggunanya harus bisa bertahan dengan dua karakter sampai Saitama tiba. Saitama hanya bisa dilukai jika lawan juga menggunakan Saitama.

Itu dia beberapa game yang akan rilis di bulan Februari. Adakah game yang kami lewatkan? Mana game yang akan kamu mainkan?

Baca Juga: Ini Karakter yang Bisa Mengalahkan Saitama di Game One Punch Man!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU