30 Judul Game Akan Hiasi Peluncuran Xbox Series X dan S

Sebagian besar game Xbox Series didominasi judul current-gen

30 Judul Game Akan Hiasi Peluncuran Xbox Series X dan S

PS5 dan Xbox Series telah jor-joran menunjukkan kemampuan konsol mereka. Namun apalah arti kehadiran sebuah konsol next-gen apabila tidak ada game yang menyertainya.

Baru-baru ini, Microsoft mengungkap sekitar 30 judul game yang akan hadir di konsol Xbox Series X dan S sebagai launch title. Apa saja judul game tersebut?

1. Game current-gen dioptimasi untuk Xbox Series

30 Judul Game Akan Hiasi Peluncuran Xbox Series X dan Sign.com

Untuk saat ini, daftar game launch title untuk Xbox Series masih didominasi oleh game-game current-gen. Beberapa game ini telah rilis di masa lalu, namun telah didesain untuk bisa berjalan dengan grafik yang ter-upgrade.

Game first-party dalam kategori ini adalah Forza Horizon 4, Gears 5, Gears Tactics, Sea of Thieves, serta Ori and the Will of the Wisps. Kemudian game-game third-party-nya adalah Fortnite, War Thunder, Planet Coaster, Yakuza: Like a Dragon, Borderlands 3, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: FIFA 21 dan Madden NFL 21 Dikonfirmasikan untuk PS5 dan Xbox Series X

2. Debut judul-judul next-gen

Meskipun masih didominasi game current-gen ter-upgrade, lini game Xbox Series juga akan ditemani oleh beberapa jajaran game yang sejak awal direncanakan untuk rilis sebagai judul game next-gen. Beberapa game ini awalnya didesain dalam infrastruktur current-gen, namun nantinya gamer bisa meng-upgrade ke versi next-gen lewat fitur Smart Delivery.

Game first-party next-gen untuk Xbox Series saat ini baru Grounded saja karena Halo: Infinity yang seharusnya turut menemani harus di-delay. Sementara itu game third-party-nya ada Assassin's Creed Valhalla, Watch Dogs: Legion, WRC 9, NBA 2K21, dan lain-lain.

3. Daftar game launch title Xbox Series

30 Judul Game Akan Hiasi Peluncuran Xbox Series X dan Sdok. Praxis

Berikut ini adalah daftar lengkap game yang menjadi launch title untuk Xbox Series X dan S.

Xbox Series akan rilis tanggal 10 November bersama dengan 30 game tersebut. Di antara semua game di atas, manakah yang paling menarik buatmu?

Baca Juga: Dari Halo hingga Fable, Ini 7 Game Baru Untuk Xbox Series X

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU