Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!

Kepala keluarga Mishima paling ngotot!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!

Heihachi Mishima sering dituduh sebagai biang kerok dari semua yang terjadi di serial Tekken, namun justru yang memercikkan konfliknya bukan sosok antagonis ini. Ini dia fakta-fakta tentang Heihachi!

1. Penguasa Mishima sampai akhir hayat!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!denofgeek.com

Heihachi memiliki sejarah panjang tentang perebutan perusahaan Mishima Zaibatsu bersama anak cucunya, Kazuya Mishima dan Jin Kazama. Namun Tekken 1 diawali dengan ia di puncak kekuasaan Mishima Zaibatsu dan Tekken 7 berakhir dengan memegang kembali perusahaan tersebut hingga akhir hayatnya! 

2. Salah satu yang muncul di semua Tekken!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!fightersgeneration.com

Heihachi adalah tokoh ikonik dan merupakan satu dari empat tokoh yang muncul di semua judul Tekken! Tiga karakter lainnya yang mendapat perlakuan sama ialah Nina Williams, Paul Phoenix dan Yoshimitsu!

3. Piaraan Harada!

Katsuhiro Harada, General Manager Bandai Namco Entertainment sekaligus sosok legendaris di balik produksi Tekken memiliki seekor anjing Shiba yang dinamai Heihachi-kun, berdasarkan sosok kepala keluarga Mishima tersebut!

4. 2 kali jadi protagonis!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!tekkengamer.com

Heihachi menjadi protagonis di Tekken 2, saat ia bangkit dari jurang tempat dirinya dibuang oleh Kazuya. Selain itu, dia juga berbagi posisi bersama Kazuya sebagai tokoh utama Tekken 7 !

Baca Juga: 7 Fakta Kazuya Mishima, Tokoh Paling Pendendam di Dunia Tekken!

5. Silsilah anaknya!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!thegamer.com

Heihachi memiliki tiga anak, yakni Kazuya Mishima, Lee Chaolan yang merupakan anak adopsi, dan Lars Alexandersson yang merupakan anaknya yang terlahir di luar hubungan nikah. Baru Jin Kazama yang diketahui sebagai cucu resminya saat ini!

6. Berganti pengisi suara!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!gematsu.com

Heihachi disuarakan oleh Banjo Ginga di Tekken, Wataru Takagi di Tekken 2, almarhum Daisuke Gori dari Tekken 3 sampai Tekken 6, lalu Unshou Ishizuka dari Tekken Tag Tournament 2 hingga Tekken 7!

7. Kazumi biang kerok konflik Tekken!

Kakek yang Kuat Banget, Ini 7 Fakta Heihachi Mishima Tekken!gamecrate.com

Asal mula konflik darah iblis yang menjadi pusat cerita serial Tekken justru terungkap di Tekken 7, di mana Kazumi Mishima yang dikuasai oleh darah iblis menyerang Heihachi, yang terpaksa dibunuhnya. Alasan mengapa Kazuya dilempar ke jurang pun sesungguhnya untuk membuktikan darah iblis Kazumi di dalam sang anak!

Apa opinimu tentang Heihachi Mishima sebagai antagonis maupun protagonis seri game Tekken? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 7 Fakta Jin Kazama, Jagoan yang Sempat Jadi Anti-Villain Tekken!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU