Hingga 2 April, World War Z Gratis di Epic Games Store!

Kalau belum, serbu sekarang!

Hingga 2 April, World War Z Gratis di Epic Games Store!

Saat ini di platform PC, adaptasi game World War Z sedang digratiskan di Epic Games Store! Sudahkah kamu mengklaim game-nya? Cek langkahnya di sini!

1. Sampai 2 April!

Hingga 2 April, World War Z Gratis di Epic Games Store!epicgames.com

Adaptasi game tersebut saat ini bisa kamu jemput gratis di platform Epic Games Store baik melalui browser atau langsung sekaligus diunduh melalui aplikasinya. Tentunya, kamu harus memiliki akun platform tersebut untuk dapat mengklaim permainannya!

Jangan lupa, batas penggratisan game tersebut hanya berlangsung hingga tanggal 2 April, dan game itu akan masuk permanen ke dalam kumpulan game kamu seketika kamu telah mengklaimnya nanti!

2. Beda dengan film, beda pula dengan buku!

World War Z merupakan adaptasi dari versi filmnya yang berjudul sama, yang juga merupakan adaptasi buku fiksi karya Max Brooks yang bertema skenario kiamat mayat hidup di mana para manusia bangkit menjadi pemenang atas wabah tersebut.

Namun, versi film dan game-nya hanya mengambil secuil dari versi awalnya. Edisi game-nya justru berisikan tentang perjuangan sekelompok orang untuk dapat melarikan diri dari gempuran zombie yang luar biasa cepat dan banyak!

Baca Juga: Biar Gak Bingung, Ini 5 Perbedaan Horor dan Thriller!

3. Yang gratis hanya versi dasar!

Hingga 2 April, World War Z Gratis di Epic Games Store!epicgames.com

Tentunya, tidak semua bagian dari World War Z yang digratiskan di dalam platform tersebut. Bagian yang digratiskan adalah core game dari multiplayer co op shooter tersebut!

Sementara itu, paket-paket DLC lainnya seperti paket War Heroes dan Professionals Pack bisa kamu akses dengan biaya $3,99 (sekitar 64 ribu Rupiah) dan bundle senjata pun dapat kamu temukan dengan harga yang dimulai dari $1.19!

Apakah kamu sudah memainkan World War Z, atau kamu baru saja mengklaim game tersebut? Sampaikan opinimu terhadap game itu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Disebut Akan Mati, Begini Akhir This Croc Will Die in 100 Days!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU