Di Seri Tekken Lama, 6 Karakter Ini Overpowered Banget!

Kalo ketemu sama yang mainin karakter ini siap-siap kesel!

Di Seri Tekken Lama, 6 Karakter Ini Overpowered Banget!

Sebagai game modern, Tekken 7 memiliki kelebihan: pengembang bisa senantiasa memperlemah atau memperkuat karakter untuk menciptakan skena kompetisi yang lebih seimbang. 

Sebelum itu? Kalau ada karakter yang terlalu kuat ya dia biasanya tidak diapa-apakan lagi kecuali ada seri update. Mereka pun jadi andalan untuk pertempuran. Atau kalau mereka jadi boss, mereka ngeselin banget buat dilawan.

Siapa sajah sih karakter Tekken klasik yang terlalu kuat?

1. Bob (Tekken 6)

Badannya gede, serangannya agresif, balasannya cepat, dan super ngeselin, ada banyak sebab final kompetisi Tekken 6 tidak jarang berakhir pada Bob vs Bob! Setidaknya sih Bob di Tekken 7 sudah diperbaiki jadi lebih seimbang. 

Kalau kamu melihat ada temanmu main Tekken 7  dan mengandalkan Bob, dia mungkin terbiasa dari pengalaman Tekken 6.

2. Lei Wulong (Tekken 3)

Di Seri Tekken Lama, 6 Karakter Ini Overpowered Banget!vazgaming.com

Di masa di mana belum ada wilayah tembok yang mulai dimunculkan melalui Tekken 4, Lei justru adalah rajanya menjaga jarak dan pukulan-pukulan kecil yang bikin bete!

3. King (Tekken 1)

King versi Tekken 1 punya serangan terbaik sepanjang masa, yaitu gempuran siku (bawah-depan + 1) yang tidak hanya efektif di area tengah, tapi juga membuat lawanmu langsung lengah untuk kombo lainnya saat serangan itu ditangkis!

4. Azazel (Tekken 6)

Kalau kamu tidak terbiasa main Tekken 6, Azazel kan terasa seperti boss yang sangat-sangat mengesalkan akibat serangan-serangan beratnya sekaligus teleport seketika baru bangun dari pukulan-pukulan telak!

Bahkan boss berat seperti Jinpachi Tekken 5 pun terasa lebih fair ketimbang makhluk ini. 

Baca Juga: Jin Gratis? Ini yang Wajib Kamu Tahu di Event KOF Allstar x Tekken 7!

5. Eddy Gordo (Tekken 3)

Bagi pemain santai Tekken 3, tentunya salah satu hal paling bikin kesal di game tersebut adalah waktu kamu di-spam serangan bawah oleh Eddy, yang tergolong baru pada masanya!

Yang jadi masalah memang kombinasi asal pencet Eddy ini biasanya mengincar kaki. Jadi pemula sekalipun bisa menang, terutama bila musuhnya sesama pemula juga. 

6. Bryan (Tekken 5)

Bryan jelas merupakan rintangan wajib yang harus dilalui oleh para pemain Tekken 5 maupun Dark Resurrection, apalagi pemain yang menggunakannya akan meluncurkan rangkaian pukulan panjang berakibat pedih, kalau kamu belum belajar menangkis dan mengelak yang benar!

Punya pendapat lain tentang karakter Tekken lawas yang OP? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini 4 Fighter Baru Yang Bakal Muncul di Tekken 7 Season 3!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU