Jamie Foxx Dikabarkan Perankan Electro di Film Spider-Man MCU Ketiga

Film ketiga Spider-Man MCU direncanakan rilis tahun 2021

Jamie Foxx Dikabarkan Perankan Electro di Film Spider-Man MCU Ketiga

Hingga saat ini, Sony telah memiliki berbagai macam universe Spider-Man dalam media film. Ada universe Spider-Man versi Sam Raimi, universe The Amazing Spider-Man, Spider-Verse, dan tentu saja universe gabungan dengan Marvel Cinematic Universe dari Disney.

Namun nampaknya Sony selaku pemegang hak film untuk Spidey ingin meleburkan universe-universe ini menjadi satu. Setelah menghadirkan J.K. Simmons dalam peran ikoniknya sebagai J. Jonah Jameson, kini MCU akan kedatangan satu penjahat super dari universe The Amazing Spider-Man, yaitu Electro!

1. Kekuatan listrik dari belut

Jamie Foxx Dikabarkan Perankan Electro di Film Spider-Man MCU Ketigasyfy.com

Dalam film The Amazing Spider-Man 2, Electro adalah alias dari Max Dillon, seorang teknisi Oscorp yang sangat mengidolakan Spider-Man. Saat sedang memperbaiki sistem listrik di lab Oscorp, Max kesetrum dan jatuh ke kolam berisi belut yang dimodifikasi genetikanya.

Efek dari eksposur tersebut membuat tubuh Max mampu memanipulasi listrik, namun juga mempengaruhi pikirannya. Ia dihadang oleh Spider-Man ketika sedang membuat kegaduhan di kota. Sejak saat itu, Electro membenci Spider-Man dan menjadi salah satu musuh bebuyutannya.

Baca Juga: Sutradara The Amazing Spider-Man akan Mengerjakan Kimi no Na wa Versi Hollywood!

2. Kembalinya Jamie Foxx

Sosok dari salah sata penjahat anggota Sinister Six ini akan hadir di film Spider-Man ketiga dari jagat MCU. Dilaporkan bahwa Jamie Foxx akan kembali memerankan sosok Max/Electro setelah sebelumnya tampil mengesankan di The Amazing Spider-Man 2.

Jamie Foxx akan turut menemani jajaran cast film Spider-Man MCU ketiga ini seperti Tom Holland (Peter Parker), Zendaya (MJ), Marisa Tomei (May), Jacob Batalon (Ned), dan Tony Revolori (Flash). Jon Watts kembali sebagai sutradara, begitu pula produser Kevin Feige dan juga Amy Pascal.

3. Ada indikasi Sony ingin leburkan universe Spider-Man

Jamie Foxx Dikabarkan Perankan Electro di Film Spider-Man MCU KetigaSony Pictures/Spider-Man: Far From Home

Kehadiran sosok Electro di film Spider-Man MCU semakin memperkuat sinyal bahwa Sony ingin mengintegrasikan konten-konten mereka ke dalam jagat sinema superhero terbesar saat ini. Sebelumnya mereka juga menghadirkan J. Jonah Jameson-nya J.K. Simmons sebagai cameo mengejutkan di ending Far from Home. Ada pula kabar jika Tobey Maguire akan kembali mengenakan topeng Spidey dalam sebuah crossover multiverse epik.

Film ketiga Spider-Man MCU akan tayang 17 Desember 2021, dan kemungkinan bisa mundur akibat efek pandemi corona. Belum ada informasi lanjutan terkait plot cerita film tersebut.

Baca Juga: Mukanya Beda, Peter Parker di Spider-Man PS5 Banyak Dikritik Penggemar

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU