Project Thouser: Kamen Rider Zero-One Spin-Off Diumumkan!

Bakal jadi prekuel Zero-One!

Project Thouser: Kamen Rider Zero-One Spin-Off Diumumkan!

Amatsu Gai alias Kamen Rider Thouser dari Kamen Rider Zero-One bakal dapat mini serial sendiri berjudul Project Thouser! Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Trailer Project Thouser sudah dirilis!

Kanal YouTube resmi milik Toei meluncurkan trailer untuk spin-off dari serial Kamen Rider Zero-One yang baru bertajuk "Project Thouser".

Dari judulnya saja tentu bisa ditebak, spin-off ini akan menjadikan Amatsu Gai alias Kamen Rider Thouser sebagai fokus dari ceritanya.

Project Thouser ini akan dibagi menjadi beberapa bagian dan bagian pertama bisa didapatkan dalam bentuk video bonus dari Koleksi Blu-Ray pertama Kamen Rider Zero-One yang rencananya akan rilis bulan April 2020.

Sementara bagian kedua dijadwalkan akan rilis bersama dengan Koleksi Blu-Ray berikutnya pada bulan Agustus 2020 nanti.

2. Prekuel dari serial Kamen Rider Zero-One!

Project Thouser ini nanti akan menceritakan tentang hubungan antara Amatsu Gai alias Kamen Rider Thouser dengan MetsubouJinrai.net, kelompok teroris Humagear di serial Kamen Rider Zero-One.

Tak cuma itu, Project Thouser juga akan memperlihatkan Naki, Humagear yang merupakan petinggi terakhir dari grup MetsubouJinrai.net yang di serialnya saja masih misterius!

Seperti apa hubungan antara Amatsu Gai dengan Naki dari MetsubouJinrai.net ini? Bagaimana awal mula Kamen Rider Thouser terbentuk?

Project Thouser ini akan menjadi prekuel dari serial Kamen Rider Zero-One dan kemungkinan akan menjawab kedua pertanyaan di atas!

Baca Juga: Yuk Kenalan! Ini Dia 10 Rider di Kamen Rider Build!

3. Siapa saja yang akan terlibat?

Project Thouser: Kamen Rider Zero-One Spin-Off Diumumkan!ukiyaseed.weebly.com

Dari trailer kemungkinan setidaknya akan muncul satu orang Kamen Rider, yaitu Amatsu Gai alias Kamen Rider Thouser. Sementara dari pihak MetsubouJinrai.net bisa dipastikan Horobi dan Naki akan muncul.

Naki akan menjadi jembatan antara ZAIA Enterprise dan MetsubouJinrai.net. Masih belum diketahui apakah Yua Yaiba akan berubah menjadi Kamen Rider Valkyrie, tapi setidaknya Yua juga akan muncul sebagai asisten Amatsu Gai.

Shojiro Nakazawa (Kamen Rider Ex-Aid: True Ending) akan menyutradarai spin-off ini dengan Minato Takano (Kamen Rider Ex-Aid) sebagai penulis naskahnya.

Berhubung koleksi Blu-Ray pertama Kamen Rider Zero-One dijadwalkan rilis pada bulan April 2020 nanti, apa ada yang sudah tak sabar ingin menontonnya? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Film Baru Kamen Rider Den-O Bakal Hadir April 2020 Nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU