Setelah Versi Movie, We Bare Bears Akan Tamat!

Akhir serial ini akan tayang pada tanggal 30 Juni!

Setelah Versi Movie, We Bare Bears Akan Tamat!

Setelah edisi movie-nya yang akan tayang tidak lama lagi, secara resmi We Bare Bears tamat di Cartoon Network. Seperti apakah film penutupnya itu? Temukan jawabannya di sini!

1. Pesan terakhir para beruang!

Kabar ini datang resmi dari akun media sosial seri tersebut, khususnya di Instagram @webarebears.official! Dalam hal ini, para kreatornya meninggalkan pesan penutup untuk akhir serial ini kepada para penggemarnya!

"Rasanya sedih untuk mengumumkan ini tapi sayangnya, setelah edisi movie We Bare Bears akan sampai kepada akhirnya. Terima kasih untuk semua dukungan atas acara ini, kalian semua luar biasa! Kami juga akan membagikan foto-foto dan video We Bare Bears," tulis akun Instagram tersebut di dalam kolom caption pos ini.

2. Jalan ceritanya!

Di dalam film penutup yang akan tayang 30 Juni 2020 ini, ceritanya tahu-tahu berputar menjadi bertambah serius, dengan kisahnya yang membahas permulaan perjalanan ketiga beruang untuk dapat hidup di San Fransisco tempat mereka tinggal sepanjang serialnya ini. 

Namun, gara-gara mereka tidak sengaja mengakibatkan seantero kota menjadi mati listrik, mereka diusir oleh masyarakat dan dalam pelariannya, diburu oleh agen-agen federal yang jahat untuk dikurung di sangkar!

Baca Juga: Apakah Avatar Aang Bisa Mengalahkan Naruto? Spekulasinya Ada Di Sini!

3. Akhir yang sentimental!

Setelah Versi Movie, We Bare Bears Akan Tamat!cartoonnetwork.com

"Saat kami membuat movie ini dan menulisnya, suatu hal yang spesifik sedang terjadi pada saat itu: para keluarga sedang terkunci," sebut Daniel Chong lewat obrolannya bersama sfchronicle.com, yang mengacu pada kebijakan imigrasi oleh pemerintahan federal yang ditetapkan di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

“Kami semua bakal bangun dan melihat beritanya, dan kami akan bereaksi, 'ini tidak benar.' Rasanya tidak jujur kalau kita tidak mampu mengakuinya," kata Kris Mukai, penulis seri ini. "Aku benci untuk memikirkan kakek dan nenekku diboyong dengan bus dan tidak ada yang menghentikannya, jadi aku ingin melakukan hal yang benar bagi mereka saat ini. Perasaan ini jelas muncul ketika menulis movie tersebut."

Apa pendapatmu tentang akhir We Bare Bears tamat dengan edisi movie ini? Bagikan pendapatmu terhadap seri trio beruang lucu ini melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Karakter Seri Avatar Aang dan Korra Akan Jadi Hero MOBA SMITE!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU