Tayang 19 Maret, Ini Dia Trailer Film Tersanjung 2020!

Apakah filmnya juga bakal jadi serial panjang?

Tayang 19 Maret, Ini Dia Trailer Film Tersanjung 2020!

Film Tersanjung 2020 semakin hangat dibicarakan oleh Netizen. Apakah kamu juga siap dengan nostalgia judul sinetron legendaris ini?

1. Resmi Tayang 19 Maret!

Channel YouTube resmi Multivision Plus, MVP Pictures ID menayangkan iklan versi terbaru film adaptasi yang satu ini yang berwujud sebuah trailer berdurasi 2 menit 13 detik!

"Yura (Clara Bernadeth) gadis malang yang tinggal dengan orang tua angkat, dibuai oleh harapan akan kehidupan. Ia menghadapi rumitnya cinta segitiga antara Oka (Kevin Ardilova) dan Christian (Giorgino Abraham). Kisah tentang impian, romansa, dan emosi berkecamuk jadi satu," jelas sinopsis versi terbarunya dalam deskripsi video trailer tersebut.

2. Nostalgia dulu!

Tersanjung adalah sinetron produksi Multivision Plus yang pernah tayang di Indosiar dari 10 April 1998 hingga 3 Juni 2005, yang dibagi menjadi 7 musim dan 360 Episode, dan menjadi salah satu sinetron terpopuler pada masanya! 

Semakin membangkitkan nostalgia penonton-penonton lokal yang menjadi penggemar serialnya, halaman Instagram MVP Pictures pun mengunggah kembali aransemen lagu temanya yang dipopulerkan oleh Retno Susanti di era tayangnya sinetron tersebut!

Baca Juga: Rayakan Valentine dengan 6 Kostum Jill Valentine RE dari Masa ke Masa!

3. Respon Netizen!

Selain dari parodi legendaris Tersanjung oleh Fluxcup di atas, respon para penggemar sinetronnya terpecah menjadi pendukung maupun yang kontra akan versi terbaru ini. Alasannya kebanyakan tidak jauh-jauh dari kata "beda dengan versi asli"! 

"Ini mah ibarat PANSOS... Minjem nama sinetron legend doang... Tp ceritanya beda bener2 beda... Udah mau gue share gajadi ah"

"Yg bilang ini ga sama kek tersanjung, sebenernya ini hampir sama lho. Tersanjung pas jaman lulu tobing kan emang hamil di luar nikah gara2 sama bobby apa kalo nga salah. Trus dimintain tanggung jawab keluarag boby nga mau. Baru deh akhirnya ketemu rama"

"Mending buat judul yg lain...kalo jalan cerita nya beda..... tersanjung the one and only.....tak kan terganti Indah, Dandi, indah kecil, Tante Amerika dll"

"Ngga kebayang filmnya kaya gimana, kayanya sejauh ini produksi MVP ini film yang paling keren sinematografinya, semoga filmnya juga sesuai ekspektasi, masuk jajaran Box Office 2020."

"Yaa sepertinya lebih bagus ini daripada sinetronnya. Kita lihat saja nanti, bakal sebagus apa. Tersanjung itu sinetron kejar tayang yg nggak peduli dg kaidah2 sinematografi. Bahkan penulis skenarionya aja nggak tau kapan tamatnya hehe"

Apa pendapatmu tentang trailer film Tersanjung 2020 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Apakah Sonic Mengalahkan Detective Pikachu Menjadi Film Game Terbaik?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU