Teaser Trailer Guru-Guru Gokil Rilis, Begini Respon Para Netizen!

Film kolaborasi pertama Dian Sastro dan BASE Entertainment!

Teaser Trailer Guru-Guru Gokil Rilis, Begini Respon Para Netizen!

Teaser trailer film Guru-Guru Gokil telah rilis dan menuai komentar positif. Nah, seperti apa sih komentar-komentar para warganet yang sudah menonton teaser unik ini?

1. Teaser sudah rilis!

Teaser trailer film tersebut yang berdurasi 50 detik ini diunggah di channel  YouTube resmi BASE Entertainment. Uniknya, kisah komedi sekolahan ini justru mengangkat sudut pandang guru SMA di genre yang didominasi oleh kisah siswa-siswi ini!

Tidak mengambil waktu lama, film produksi kedua BASE Entertainment yang disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak dan ditulis oleh Rahabi Mandra ini pun akan datang ke bioskop di bulan April 2020!

2. Sinopsis Guru-Guru Gokil!

Nah, sinopsis resmi filmnya yang diambil persis dari deskripsi trailer tersebut berbunyi seperti ini:
Keadaan mengharuskan Taat (Gading Marten) untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dan di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru.

Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walaupun sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kesuksesan berubah.

Baca Juga: Live-Action One Piece Lanjut, Gimana Kabar Film Naruto Versi Amerika?

3. Gimana sih, komentar mereka?

Tidak sedikit pula ekspektasi positif yang hadir untuk film ini, apalagi kalau kamu membaca kolom-kolom komentar di bawah video trailer-nya. Nah, ini dia sebagian dari komentar tersebut!

"Gini nih yang aku suka, soalnya guru kebanyakan cuma jadi karakter sampingan kalau difilm-film, jarang film yang mengambil sudut pandang guru,aku sebagai guru akan menonton juga film ini..."

"Tumben nih, kisah di SMA tapi yang diceritain gurunya. Menarik."

"akhirnya ada film tentang sekolah yg indonesia banget dr sekolah, guru dan siswanya. nggak jualan keborjuan sekolahnya. bosen kali..."

"Kwkwkwk kisah nyata bgt yg dialami para guru d indonesa, kalo saya selain ngajar seni budaya merangkap jg sebagai guru basa sunda. ???"

"Dian Sastro jadi guru kimia, thanks God masih ada harapan bagi guru kimia macam saya bisa jadi secantik Dian Sastro??"

Apa komentarmu sendiri tentang film Guru-Guru Gokil? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar, ya!

Baca Juga: Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU