Pamerkan Yayan Ruhian dan Sammy Rizal, Trailer Ashiap Man Rilis!

Yayan jadi Jamet!

Pamerkan Yayan Ruhian dan Sammy Rizal, Trailer Ashiap Man Rilis!

Trailer Ashiap Man versi penuh akhirnya rilis! Apakah kamu mulai kepo dengan sekilas pandang film karya Atta Halilintar yang satu ini? Tonton dan baca selengkapnya di bawah ini!

1. Berawal dari kekuatan secuil!

Video trailer perdana film Atta Halilintar yang satu ini akhirnya diunggah melalui channel YouTube resmi StarVisionPlus, yang wujudnya merupakan sebuah trailer penuh berdurasi 2 menit 14 detik! 

Di dalamnya, akhirnya kita bisa melihat Atta sebagai Zul yang masih menjadi anak muda dengan kekuatan satu galon, yang berkeliaran menggunakan jubah kain hingga tahu-tahu terlibat dalam sebuah konspirasi besar yang melibatkan Sammy Rizal sebagai tuan tanah yang menagih tunggakan kampungnya!

2. Yayan Ruhian jadi Jamet!

Pamerkan Yayan Ruhian dan Sammy Rizal, Trailer Ashiap Man Rilis!instagram.com/ashiapmanfilm

Penampakan Yayan Ruhian di dalam film tersebut melalui trailer ini semakin diperkuat bahwa ia muncul sebagai tokoh suporter atas motivasinya Zul untuk menjadi superhero. Satu dua adegan bertarung kemudian, teman-teman Zul langsung menanyakan bagaimana cara menjadi seorang pahlawan seperti tokohnya, Mr. Jamet!

Kamu tidak salah baca, karena Atta benar-benar menamai karakter yang diperankan oleh Yayan Ruhian tersebut sebagai Mr. Jamet! Belum diketahui apa perannya di dalam film ini selain dari adegan itu, namun sayang rasanya kalau aksinya hanya ditampilkan sekilas pandang semata!

Baca Juga: Ini Dia 8 Anime Dengan Penokohan Tokoh Perempuan yang Kuat!

3. Usung tema populer tentang superhero!

Pamerkan Yayan Ruhian dan Sammy Rizal, Trailer Ashiap Man Rilis!instagram.com/ashiapmanfilm

Lagi-lagi, dari penampakan trailer film yang satu ini, temanya masih berputar pada "Semua orang bisa jadi pahlawan" yang langsung ditunjukkan melalui adegan obrolan Zul di atas. Meskipun sempat tersambar petir, itupun belum tentu menjadi sumber kekuatan superhero Zul!

Nah, ada pula subplot di dalam film tersebut yang akan menceritakan kisah romantis Zul terhadap seorang gadis alim nan beriman. Nah, dengan fokus cerita yang akan menunjukkan bagaimana tokoh utama kita yang satu ini akan membuat dirinya menarik bagi sang gadis, tidak heran kalau ia akan memakan porsi besar di dalam film itu juga!

Setelah menonton trailer Ashiap Man, apa pendapatmu terhadap film debut Atta Halilintar sebagai sutradara ini? Sampaikan opinimu tentang film  tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini Dia 13 Superhero Indonesia Dari TV Sampai Film Layar Lebar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU