SBS One Piece Volume 94 Perkenalkan Pemberi Julukan Admiral! Siapa?

Julukan Akainu, Aokiji, dan Kizaru berasal dari orang ini!

SBS One Piece Volume 94 Perkenalkan Pemberi Julukan Admiral! Siapa?

Jadi ternyata selama ini ada pihak yang memberi julukan pada trio Admiral kita! Siapa pemberi julukan Admiral ini? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.com berikut ini!

1. Namanya Nazu Ketagari!

Seorang penggemar bertanya di SBS One Piece Volume 94 tentang siapa orang yang memberi julukan pada para admiral. Ternyata Oda menjawabnya dengan memperkenalkan seorang karakter baru bernama Nazu Ketagari!

Nama Nazu Ketagari ini kemungkinan plesetan dari kalimat nazuketagari (名付けたがり) yang artinya "ingin memberi nama".

Bagian "gari" dari nama Ketagari sendiri juga adalah plesetan dari cara baca kata Girly dalam Bahasa Jepang. Itulah alasan model rambut Nazu Ketagari terlihat seperti perempuan.

2. Jabatannya Vice-Admiral! Bisa Haki juga?

SBS One Piece Volume 94 Perkenalkan Pemberi Julukan Admiral! Siapa?comicvine.com/onepiece

Disebutkan juga di SBS One Piece Volume 94 bahwa Nazu Ketagari adalah seorang vice-admiral! Berhubung Oda pernah mengatakan bahwa semua vice-admiral ke atas bisa Haki, artinya Nazu Ketagari juga bisa Haki!

Soal Haki apa yang bisa dia pakai, Oda tidak memberikan penjelasan. Namun seperti vice-admiral lainnya, kemungkinan Nazu Ketagari bisa menggunakan Haki Kenbunshoku dan Busoshoku.

3. Akankah muncul di dalam cerita?

Meski Nazu Ketagari digambar sebagai karakter candaan, Oda biasanya akan benar-benar memperkenalkan karakter candaan dari SBS di masa depan nanti.

Sebut saja Attach yang awalnya juga muncul di SBS sebagai karakter yang memotret foto untuk poster buruan. Attach juga tadinya digambar untuk menjawab pertanyaan SBS, tapi akhirnya dimunculkan juga sebagai karakter yang benar-benar ada!

Ada juga Minatomo, tukang kayu yang membetulkan pintu bar Makino di awal cerita One Piece. Ternyata malah saudara jauhnya kini dimunculkan di Wano dengan nama yang sama!

Jadi bagaimana menurut kalian karakter Nazu Ketagiri ini? Menarik? Apa jadinya kalau anggota Angkatan Laut yang lain diberi julukan olehnya, ya?

Baca Juga: Prediksi One Piece 958: Apakah Angkatan Laut Bakal ke Wano?!

Baca Juga: Ini Karakter One Piece yang Berpotensi Juga Anggota Kelompok Rocks!

Artikel terkait

Latest