One Piece Magazine Volume 8 Ungkap Wujud Buah Iblis Brook dan Moria!

Seperti apa bentuknya?

One Piece Magazine Volume 8 Ungkap Wujud Buah Iblis Brook dan Moria!

One Piece Magazine volume 8 memperlihatkan wujud Buah Iblis Yomi Yomi milik Brook dan Buah Iblis Kage Kage milik Gecko Moria! Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Buah Iblis Yomi Yomi

Buah Iblis yang pertama yang diperlihatkan di One Piece Magazine volume 8 adalah sumber kekuatan Brook: Buah Iblis Yomi Yomi!

Buah yang dimakan oleh Brook ini mampu memberinya kemampuan untuk hidup yang kedua kalinya setelah mati sekali. Tak cuma itu, dengan cukup latihan Brook juga bisa menggunakan teknik yang berhubungan dengan nyawa.

Kalau dilihat-lihat, wujud Buah Iblis Yomi Yomi ini sendiri mirip tengkorak. Bentuknya yang unik ini membuatnya seakan memang diciptakan untuk Brook, bukan?

Apa mungkin ini karena kesengajaan Oda atau ada alasan tertentu kenapa Buah Iblis Yomi Yomi memiliki bentuk seperti tengkorak?

2. Buah Iblis Kage Kage

Buah Iblis berikutnya yang wujudnya diperlihatkan oleh One Piece Magazine volume 8 adalah Buah Iblis Kage Kage milik Gecko Moria, salah seorang Shichibukai!

Buah Iblis inilah yang menjadi biang masalah Luffy dan kawan-kawan di Thriller Bark! Mulai dari kehilangan bayangan sampai berpacu melawan terbitnya matahari, Luffy dan yang lain sudah sempat berdiri di ambang kematian!

Buah Iblis milik Moria ini tidak jelas berasal dari buah apa, tapi buah ini seakan memiliki kulit luar. Apakah ada buah seperti ini di dunia nyata?

Kalau ada yang tahu, kalian bisa mengirimkannya di kolom komentar!

Baca Juga: Prediksi One Piece 966: Bagaimana Oden Pindah Jadi Anak Buah Roger?

3. Buah Iblis lainnya, kapan?

One Piece Magazine Volume 8 Ungkap Wujud Buah Iblis Brook dan Moria!collectors.com

Kebiasaan memunculkan wujud Buah Iblis di One Piece Magazine sudah beberapa kali dilakukan. Sebelum ini, Buah Iblis Hito Hito milik Chopper dan Buah Iblis Hana Hana milik Robin juga diungkap di One Piece Magazine.

Untuk Buah Iblis lain, jangan khawatir. Kemungkinan besar Oda akan merilis wujud masing-masing Buah Iblis di masa depan. Jadi tunggu saja, ya!

Kira-kira apa Buah Iblis yang ingin kalian lihat bentuknya di masa depan? Berikan jawaban kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 4 Pengguna Buah Paramecia One Piece yang Telah Mencapai Awakening

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU