Hasil Sementara Polling Global Karakter One Piece Diumumkan! 

Kamu bisa tebak lah ya peringkat 1 dan 2-nya siapa

Hasil Sementara Polling Global Karakter One Piece Diumumkan! 

Seperti yang sudah diketahui, seri One Piece mengadakan polling popularitas karakter global pertama! Hal ini dilakukan untuk merayakan 1000 bab dari seri manga One Piece. Hasil polling sementara pun sudah diumumkan! Siapa yang menduduki peringkat 1 polling sementara ini? Berikut rangkuman informasi selengkapnya!

1. Peringkat 1 dan 2 sementara jatuh kepada Luffy dan Zoro!

Untuk peringkat 1 dan 2, Luffy & Zoro secara berurut menduduki kedua peringkat itu! Hal ini diumumkan pada video yang diunggah di saluran YouTube seri One Piece. Video pengumuman hasil polling sementara per tanggal 31 Januari 2021 dan live reaction yang diikuti oleh perwakilan penggemar internasional. Perwakilan penggemar dari Indonesia juga hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Rayakan Bab 1000, One Piece Buka Polling Karakter Global!

2. Peringkat top 100-nya juga diumumkan!

Peringkat 100 besarnya juga sudah diumumkan! Untuk 10 besarnya, peringkat 10 jatuh kepada Shanks, peringkat 9 Boa Hancock, peringkat 8 Sabo, peringkat 7 Nami, peringkat 6 Nami, peringkat 5 Portgas D. Ace, peringkat 4 Trafalgar D. Water Law, dan peringkat 3 Sanji. Jika Ace bisa mempertahankan peringkatnya, berarti Ace selalu masuk top 10 di semua popularitas karakter One Piece yang pernah diadakan.

3. Kamu masih bisa ikut polling hingga 28 Februari 2021!

Hasil Sementara Polling Global Karakter One Piece Diumumkan! Berbagai sumber

Polling ini pun masih dibuka untuk seluruh dunia hingga 28 Februari 2021. Setiap hari kamu bisa memilih 1 karakter untuk diberikan suara. Kamu bisa mengakses polling-nya di tautan ini.

Itu dia hasil sementara dari polling popularitas karakter global seri One Piece! Apakah peringkat ini sesuai dengan dugaan kamu? Ayo yang ingin karakternya masuk peringkat tinggi, jangan berhenti ya kirim vote-nya!

Baca Juga: Ini 8 Senjata Pemusnah Massal di One Piece! Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU