Plus Ultra! My Hero Academia Heroes Rising Tayang di Indonesia 8 April

Petualangan baru kelas 1-A di Pulau Nabu

Plus Ultra! My Hero Academia Heroes Rising Tayang di Indonesia 8 April

Film My Hero Academia: Heroes Rising meraih rekor penjualan yang sangat menjanjikan. Tak hanya sukses di Jepang, namun juga laris di Amerika. Kini, kamu juga bisa menyaksikan film My Hero Academia: Heroes Rising di Indonesia loh!

1. Melindungi pulau tanpa penjahat

Plus Ultra! My Hero Academia Heroes Rising Tayang di Indonesia 8 Aprilnukethefridge.com

Para murid UA kelas 1-A dikirim ke Pulau Nabu untuk berlatih. Namun masalahnya, Pulau Nabu hampir tidak pernah mendapatkan masalah dengan para penjahat. Karena kehidupan di sana relatif aman, para murid hanya membantu menyelesaikan beberapa masalah sepele para penduduknya.

Tak hanya itu saja, Deku dan kawan-kawan dibuat repot oleh Mahoro Shimano, anak kecil yang senang mengganggu mereka dengan kenakalannya. Di tengah-tengah aktivitas latihan kelas 1-A, seorang penjahat bernama Nine menjadikan Pulau Nabu target terbarunya.

Baca Juga: Si Kelinci Super? Ini Dia 5 Fakta Mirko dari My Hero Academia!

2. Nine si pencuri Quirk

Plus Ultra! My Hero Academia Heroes Rising Tayang di Indonesia 8 Aprilsoap2day.biz

Deku dan kawan-kawan kali ini akan berhadapan dengan Nine, seorang penjahat yang berambisi menciptakan dunia yang dikuasai pemilik Quirk terkuat. Apa sebenarnya tujuan Nine dan gengnya pergi ke Pulau Nabu? Apa yang mereka cari di sana?

Nine memiliki Quirk pengendalian cuaca, namun ia juga memiliki kemampuan unik untuk mencuri Quirk milik orang lain. Quirk yang satu ini merupakan versi inferior dari All For One, dimana salah satu kelemahannya adalah jumlah Quirk yang bisa Nine simpan hanya berjumlah 8 jenis saja.

3. Tayang di Indonesia bulan April

My Hero Academia: Heroes Rising akan tayang di Indonesia mulai tanggal 8 April 2020. CGV menjadi bioskop pertama yang memastikan penayangan film tersebut, sementara bioskop lain dipastikan akan segera menyusul.

Penasaran seberapa hebohnya film ini? Cek trailer-nya di atas!

Baca Juga: Bikin Sedih? Ini 5 Karakter My Hero Academia yang Kehilangan Quirk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU