10 Anime Keren yang Bisa Kamu Tonton Gratis di Youtube Muse Asia

Sudah lengkap dengan subtitle

10 Anime Keren yang Bisa Kamu Tonton Gratis di Youtube Muse Asia

Menonton anime sudah semakin mudah. Jika dulu kita biasa mendapatkan anime dari forum-forum atau website fansub, kini kita bisa menonton anime secara resmi di Netflix hingga YouTube.

Muse Asia merupakan salah satu channel YouTubeyang menyediakan puluhan judul anime yang bisa ditonton resmi dan gratis. Bukan hanya seri anime baru saja, namun anime yang tayang di musim saat ini! Apa saja anime menarik yang bisa kamu tonton di Muse Asia?

1. Hitori Bocchi no OO Seikatsu

Bocchi baru saja naik kelas ke SMP, namun Bocchi tidak punya teman. Satu-satunya teman Bocchi dari SD, Kai, tidak mau bertema lagi dengannya sebelum Bocchi mendapatkan teman baru. Meskipun gugup dan pemalu, Bocchi akhirnya mendapatkan teman baru seperti Nako, Aru, dan Sotoka.

2. Gakuen Babysitters

Setelah orang tua mereka meninggal , kakak beradik Ryuichi dan Kotaro yang masih balita menjadi yatim piatu. Kepala sekolah Akademi Morinomiya membolehkan mereka tinggal di sekolah dan belajar secara gratis. Namun sebagai gantinya, sepulang sekolah Ryuichi harus membantu mengurus tempat penitipan anak.

3. A Certain Scientific Accelerator

Accelerator adalah seorang esper Level 5 terkuat di Academy City. Setelah proyek Level 6 bubar, Accelerator kini menjadi pelindung Last Order, klon terakhir Misaka yang kini menjadi incaran organisasi-organisasi misterius di Academy City.

4. Hyouka

Untuk memenuhi perimintaan kakaknya, Hotaro bergabung dengan klub literatur klasik yang hampir dibubarkan. Bersama Eru, Satoshi, dan Mayaka, mereka mencari cerita-cerita unik dan misterius di sekitar sekolah dan mencari kenyataan yang sebenarnya.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Anime BOFURI Bisa Kamu Tonton Resmi di YouTube!

5. And You Thought There Is Never a Girl Online?

Setelah "menikah" dengan karakter hode di sebuah game online, Hideki bersumpah untuk tidak pernah menggunakan fitur tersebut lagi. Namun setelah bertemu dengan Ako yang memaksa untuk menikah dengannya, Hideki menerima dengan terpaksa. Hideki terkejut karena Ako di game memang benar-benar perempuan, dan selama ini ia satu sekolah dengannya!

6. Harukana Receive

Haruka pindah ke Okinawa karena ibunya dinas ke luar negeri. Ia bertemu dengan sang sepupu, Kanata, yang merupakan pemain voli pantai. Kanata yang ingin berhenti bermain voli pantai karena badannya yang kurang ideal, menemukan kembali semangatnya setelah Haruka mengajaknya membuat tim.

7. No Guns Life

Di masa depan, manusia menjadi cyborg yang disebut Extended. Setelah perang berakhir, para Extended yang pulang dari medan perang mulai membuat keonaran untuk bertahan hidup. Masalah-masalah ini kemudian diselesaikan oleh Resolver, para Extended yang disewa untuk menyelesaikan masalah Extended lainnya. Salah satu dari mereka adalah Juzo yang memiliki kepala berbentuk pistol.

8. Demon School Iruma-kun

Iruma dijual oleh orang tuanya kepada setan bernama Sullivan. Ia pun diangkat menjadi cucu dan disekolahkan di sekolah setan. Masalahnya, Iruma tidak boleh membuka identitasnya sebagai manusia, atau ia akan dimakan oleh setan lainnya.

9. If It's for My Daughter, I'd Even Defeat a Demon Lord

Dale merupakan petualang yang cukup terkenal di masa mudanya. Saat bertualang di hutan, Dale menemukan anak perempuan bernama Latina yang terlantar. Dale memutuskan untuk mengangkat Latina sebagai anak dan melindunginya dari marabahaya.

10. Cautious Hero

Dewi pemula Ristarte ditugasi untuk menyelamatkan dunia Gaeabrande dari ancaman Raja Setan. Setelah melalui pertimbangan matang, Ristarte memilih Seiya karena memiliki kemampuan OP. Namun, ternyata Seiya adalah orang yang sangat berhati-hati. Ia tidak mau menjalankan misinya sebelum berlatih ke level yang ia inginkan. Namun ketika mereka akhirnya pergi ke Gaeabrande, ternyata ada alasan jelas kenapa Seiya sangat berhati-hati.

Selain 10 anime di atas, masih ada banyak lagi anime yang bisa kamu tonton di Muse Asia dan channel Youtube resmi lainnya. Apa seri anime favorit kamu?

Baca Juga: Crunchyroll: Naruto Shippuden Adalah Anime Terpopuler di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU