Kenali Core Gundam, Gundam Culun yang Punya 3 Varian Armor Keren!

Gundam terbaru dari Gundam Build Divers Re:RISE!

Kenali Core Gundam, Gundam Culun yang Punya 3 Varian Armor Keren!

Satu lagi anime Gundam baru tayang pada 10 Oktober yang lalu. Anime ini adalah Gundam Build Divers Re:RISE. Anime ini merupakan kelanjutan dari seri Gundam Build Divers, di mana para builder Gunpla bisa berkumpul dan bertempur di dunia online.

Gundam Build Divers Re:RISE menampilkan Gundam baru yaitu Gundam Core. Tapi secara tampilan, Gundam ini kelihatan culun karena proporsi tubuhnya terlihat pendek. Jadi Gundam Core ini bisa apa ya? Kenapa malah kelihatan culun? Yuk kita simak ulasan ala duniaku.com.

1. Gundam Core

PFF-X7 Gundam Core adalah Gunpla buatan Hiroto Kuga yang dasarnya berdasarkan RX-78 Gundam. Gunpla ini memili proporsi yang tidak seperti Gunpla biasanya dan tidak memiliki persenjataan yang kuat. Namun Gunpla ini mampu bertempur satu lawan satu dengan Gunpla lainnya karena Hiroto mampu mengendalikan dan memanfaatkan ukuran dan berat dari Mobile Suit (MS) ini.

Proporsi yang aneh ini ternyata karena Gundam Core memiliki tiga armor lainnya yang digunakan tergantung situasi di medan pertempura. Apa saja ya armor tambahan dari Gundam Core ini?

Baca Juga: Sudah Rilis, Ini Review Awal Gundam Build Divers Re:Rise!

2. Earthree Gundam

PFF-X7/E3 Earthree Gundam dikembangkan melalui Sistem PLANET yang ditemukan oleh Hiroto. Ini membuat Core Gundam dapat bergabung dengan mecha dukungan Earth Armor untuk membentuk Earthree Gundam. Kemampuan dasarnya ditingkatkan dan persenjataannya menjadi lebih kuat.

Dengan armor ini Gundam Core menjadi bertipe all-round dan dapat beradaptasi dengan misi yang melibatkan berbagai situasi. Hiroto telah menggunakan Gunpla ini sejak lama, dan pemeliharaannya yang konsisten memungkinkannya mempertahankan warna biru dan kemampuannya yang sangat baik.

3. Marsfour Gundam

PFF-X7/M4 Marsfour Gundam adalah varian dari Core Gundam yang bergabug dengan Mars Armor. Armor ini dirancang khusus untuk pertempuran jarak dekat, dan dilengkapi dengan berbagai senjata jarak dekat termasuk dua Slash Blades. Setiap pedang dapat digabungkan untuk membentuk pedang yang lebih besar.

4. Veetwo Gundam

PFF-X7/V2 Veetwo Gundam adalah varian senjata berat dari Core Gundam ketika bergabung dengan Venus Armor. Sebagian besar senjata api yang ditambahkan ada di tas punggung, dan sangat tepat karena sensor yang disempurnakan terletak di unit kepala. Mobilitasnya selama pertempuran darat sangat tinggi dan melayang juga dimungkinkan. Core Gundam menjadi unit jarak jauh yang efektif dengan menggunakan armor ini.

Bagaimana menurut kamu mengenai Core Gundam? Armor manakah yang paling menarik? Yuk kita bahas dan beri komentar kamu di sini!

Baca Juga: Review Gundam Battle: Gunpla Warfare (Mobile): Bisa Buat Gundammu Sendiri di Smartphone!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU