Wah, Manga Uzaki-san ga Asobitai! Dapat Anime!

Formula Cowok kalem + cewek berisik = love comedy heboh

Wah, Manga Uzaki-san ga Asobitai! Dapat Anime!

Love comedy bukanlah genre yang menyolok, tapi selalu punya daya tariknya sendiri. Apakah si cowok kelewat cool, atau sebaliknya, atau tsundere - pokoknya macam-macam. Bagaimana kalau si cewek adalah karakter berisik, bahkan cenderung 'rese'? 

1. Uzaki-san menyorot Uzaki, gadis yang hobi mengganggu senpai-nya

Shinichi Sakurai, sang protagonis adalah cowok biasa yang kalem, dan terkesan penyendiri. Terkesan, karena sebenarnya dia masih punya teman biasa, dan bahkan punya kerja sambilan di kafe dekat kampus.

Tetapi, Hana Uzaki, juniornya semasa SMA tidak melihatnya demikian. Di mata Uzaki, Sakurai yang dipanggilnya Senpai itu adalah cowok nelangsa yang suram, jomblo, dan ngenes. Singkat kata, ini adalah kisah keseharian Uzaki yang berusaha menemani (baca: menggerecoki) Senpai supaya tidak suram sendirian. 

Selain Uzaki, orang yang juga sering berinteraksi dengan Sakurai, adalah Master, dan Ami Asai, ayah-anak pemilik Cafe Asia tempatnya bekerja sambilan. Bukan karena masalah percintaan, tapi yang bersangkutan sangat fetish otot, dan suka sekali memandangi otot lengan dan leher Sakurai. Untungnya Master setidaknya cukup 'waras'.

Ami mendukung hubungan Sakurai dan Uzaki, tapi tidak ingin ikut campur - ini kemudian membuatnya sedikit berselisih dengan Sakaki, teman dekat Sakurai di kampus, lantaran Sakaki sering mendorong Sakurai dan Uzaki untuk cepat jadian.

Baca Juga: 7 Wujud Super Jagoan Anime yang Paling Ikonik hingga Saat Ini

2. Berawal dari komik Twitter

Wah, Manga Uzaki-san ga Asobitai! Dapat Anime!seiga.nicovideo.jp

Uzaki-chan ga Asobitai! bermula dari Take, sang pengarang, membuat komik pendek yang diunggah di akun Twitternya. Karena populer, komik ini kemudian dilirik oleh penerbit ternama Kadokawa, dan sekarang menjadi salah satu serialisasi di web manga Doradora Dragon Age (bisa diakses melalui Niconico dan ComicWalker).

3. Adaptasi anime dari manga ini akan hadir Juli nanti!

Wah, Manga Uzaki-san ga Asobitai! Dapat Anime!uzakichan.com

Menyusul kesuksesan komiknya, seri ini akan diangkat menjadi anime pada bulan Juli mendatang. Studio yang menanganinya adalah Studio ENGI. Berikut, daftar pengisi suara dan staff animenya berdasarkan data dari situs resmi;

Pengisi suara:
Hana Uzaki: Naomi Ozora
Shinichi Sakurai: Kenji Akabane
Ami Asai: Ayana Taketatsu
Itsuhito: Sakaki Tomoya Takagi

Staff:
Sutradara: Kazuya Miura
Penulis naskah: Takashi Aoshima
Desain karakter: Manabu Kurihara

Gimana nih menurut kamu soal manga Uzaki-san ga Asobitai dapat anime?

Baca Juga: Pemenangnya Hampir Pasti? Manga Gotoubun no Hanayome Tamat 3 Bab Lagi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU