Season 1 Selesai, Dr.Stone Season 2 Resmi Diumumkan!

Kerajaan Ilmu pengetahuan melawan kerajaan Tsukasa

Season 1 Selesai, Dr.Stone Season 2 Resmi Diumumkan!

Jumat kemarin, anime Dr.Stone berakhir, dengan menyisakan ketegangan dan pertanyaan. Tentu saja, karena ini memang hanya akhir dari season pertama! 

Tapi jangan khawatir. Sudah dikonfirmasi kalau season kedua Dr. Stone pun akan tayang!

1. Pengumuman baru berupa teaser

Season kedua sudah dipastikan akan segera menyusul, seperti yang ditunjukkan PV pendek di atas. Tanggal tayang belum diumumkan, tapi diprediksikan menjadi salah satu anime musim semi di Jepang nanti. 

Baca Juga: Ini Nih 10 Lagu Anime dengan Jumlah Download Terbanyak di 2019!

2. Berakhir tepat sebelum perang

Season 1 Selesai, Dr.Stone Season 2 Resmi Diumumkan!polygon.com

Season 1 diakhiri di episode yang relatif 'damai', karena belum ada pertempuran besar lagi. Tapi, ini hanyalah awal dari pertempuran besar yang menanti, karena kubu Senku telah berhasil menciptakan senjata terkuat yang bisa dimiliki manusia: komunikasi jarak jauh. Kenapa ini penting? Karena, dengan ini Senku akan bisa mengontak Taiju dan Yuzuriha, yang selama ini berdiam di tempat Tsukasa, dan menjalankan taktik mereka.

Dengan subjudul Stone Wars untuk season 2, bisa ditebak konflik melawan Tsukasa ini bakal jadi sorotan besar nih. 

3. Tentang Dr. Stone

Season 1 Selesai, Dr.Stone Season 2 Resmi Diumumkan!medium.com

Di awal cerita Dr. Stone, umat manusia mendadak menjadi batu. Setelah beberapa milenia, para manusia ini mulai pulih. Sosok-sosok seperti Taiju dan Senku pun mulai mencoba menciptakan kembali peradaban dengan memulihkan umat manusia. Tapi tentu saja, ada konflik yang menanti mereka. 

Anime dan manga Dr. Stone sendiri menarik perhatian karena tokoh utamanya yang tidak biasa. Jarang-jarang seorang tokoh genius dalam urusan akademik jadi tokoh utama. Biasanya mereka hanya jadi tokoh pendukung, sementara tokoh utamanya adalah yang jago di otot. 

Gimana menurut kamu soal Dr. Stone season 2 resmi diumumkan ini?

Baca Juga: Trending dan Drama, Ini 7 Anime Tahun 2019 yang Mencuri Perhatian!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU