Hajime Isayama Berniat Menamatkan Attack on Titan di Tahun 2020

Aspirasi tahun 2020 Isayama? Serinya tamat!

Hajime Isayama Berniat Menamatkan Attack on Titan di Tahun 2020

Kalau misalnya segalanya berjalan sesuai dengan rencana Isayama, tampaknya Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin akan berakhir di tahun 2020. Isayama mengungkap aspirasinya ini melalui sebuah gambar. 

1. Aspirasi 2020 Hajime Isayama

Akun Twitter resmi dari Bessatsu Shonen Magazine mengungkap gambar Hajime Isayama di atas. Gambarnya memperlihatkan Eren yang begitu bersemangat menyerukan, "Akhir dari serialisasi!" sementara tagar yang digunakan adalah "aspirasi 2020" dan "pesta akhir tahun majalah." 

Baca Juga: [Teori Attack on Titan] Apakah Female Titan Memiliki Skill Rahasia?

2. Manga Attack on Titan memang sudah terasa mencapai puncak

Hajime Isayama Berniat Menamatkan Attack on Titan di Tahun 2020theanimenews.com

Tentu saja, aspirasi dari Hajime Isayama ini bisa dibilang realistis. Pembaca manganya mungkin menyadari kalau konflik Attack on Titan sudah memasuki babak akhir. Beberapa tokoh penting ada yang gugur, ada tokoh tertentu yang akan kembali, dan tampaknya konflik puncaknya sudah terbentuk.

Sekarang tinggal gimana Isayama akan menamatkan serinya. Apakah serinya akan berakhir baik? Atau buruk?

3. Bahkan Attack on Titan season 4 pun sudah diumumkan sebagai musim terakhir

Sejak sebelum Isayama menulis aspirasinya di tahun 2020 dulu pun, season 4 Attack on Titan sudah dijanjikan akan menjadi musim terakhir cerita ini. 

Jadi, kecuali ada twist macam Nanatsu no Taizai di mana konflik yang terasa puncak masih ada lanjutannya lagi, tampaknya kita memang sudah di akhir perjalanan Eren. 

Isayama bahkan sebelumnya sudah menampilkan sketsa panel terakhir Attack on Titan, yang memperlihatkan seorang pria menggendong bayi. 

Nah, demikianlah info Hajime Isayama berniat menamatkan Attack on Titan di tahun 2020. Berapa bulan lagi ya sampai seri ini berakhir?

Baca Juga: 7 Karakter Attack on Titan Ini Berpotensi Menghentikan Rencana Eren!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU