Trailer Doraemon Stand By Me 2 Ungkap Kisah Nobita Dewasa dan Shizuka!

Pengisi suara film ini juga disorot

Trailer Doraemon Stand By Me 2 Ungkap Kisah Nobita Dewasa dan Shizuka!

Akhirnya, trailer video terbaru dari anime Doraemon Stand By Me 2 rilis juga dengan penampakan baru kisah Nobita di masa depan dan juga di masa lalu! Penasaran dengan isinya? Tonton dan temukan jawabannya di sini!

1. Trailer baru

Trailer terbaru dari film ini telah diunggah oleh akun YouTube resmi film Stand By Me, DoraemonTheMovie! Penampakan baru dari kisah Nobita dan Doraemon yang tampak brilian dalam wujud 3D ini pun semakin diperjelas!

Dalam sekuel ini, Doraemon kembali dan membawa Nobita ke masa depan dan menjadi saksi perkembangan hubungannya dengan Shizuka di waktu tersebut. Yang menjadi kejutan berikutnya, mereka berdua pun juga terjun ke masa lalu untuk bertemu dengan sosok nenek yang berharga di masa kecil Nobita!

2. Bagaimana dengan film pertama?

Trailer Doraemon Stand By Me 2 Ungkap Kisah Nobita Dewasa dan Shizuka!youtube.com/DoraemonTheMovie

Bagi kamu yang sudah baca versi manga-nya, tentu kamu tahu bahwa uniknya film versi Stand By Me adalah gabungan berbagai episode seri Doraemon dengan penceritaan yang lebih segar!

Tidak hanya itu, film tersebut juga menceritakan serangkaian kisah yang semula terasa nonlinear di versi manga menjadi satu kesatuan timeline perkembangan hubungan akrab antara Nobita dan Doraemon hingga perpisahan mereka!

Baca Juga: Seperti Animenya? Ini Review SAO Alicization Lycoris Versi Game!

3. Ini dia pengisi suara Nobita Dewasa dan neneknya!

Trailer Doraemon Stand By Me 2 Ungkap Kisah Nobita Dewasa dan Shizuka!youtube.com/DoraemonTheMovie

Satoshi Tsumabuki bertanggung jawab kembali mengisi suara Nobita di usia dewasanya. Megumi Oohara pun tetap kembali mengisi suara Nobita yang kita kenal saat ini, dan begitu juga dengan Wasabi Mizuta sebagai Doraemon!

Sementara itu, Nobuko Miyamoto, penyanyi sekaligus sosok di balik akting suara ibu Putri Kaguya di adaptasi dongeng karya Ghibli The Tale of the Princess Kaguya menjadi pengisi suara sang nenek Nobita!

Apa pendapatmu terhadap trailer video terbaru anime layar lebar Doraemon Stand By Me 2 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Ada Sensor Gak? Begini Episode 1 My Hero Academia Versi RTV!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU