Siap Sedih Lagi? Trailer Anime Doraemon Stand By Me 2 Rilis!

Siap-siap nangis lagi!

Siap Sedih Lagi? Trailer Anime Doraemon Stand By Me 2 Rilis!

Doraemon kembali? Betul sekali! Sekuel langsung dari Doraemon Stand By Me, Doraemon Stand By Me 2 kini sudah resmi menampilkan video trailer-nya! Seperti apa sih, ceritanya?

1. Trailer-nya rilis!

Di akun YouTube resmi Doraemon, @DoraemonTheMovie baru saja mengunggah trailer anime 3D layar lebar tersebut. Mizuta Wasabi masih menyuarakan robot kucing abad 22 legendaris ini bersama Oohara Megumi sebagai Nobi Nobita!

Tentunya, lagu soundtrack asli yang digubah untuk anime ini masih belum ada kabarnya. Namun, tentunya kamu juga mengharapkan Motohiro Hata lagi yang melantunkan lagunya, bukan?

2. Doraemon kembali!

Diadaptasi tentunya dari komik karya Fujiko F. Fujio, setelah kisah memilukan yang terjadi di penghujung film pertamanya, bagi yang tidak baca manga-nya, ternyata Doraemon kembali dari abad 22! 

Bagi kamu yang sudah baca manga-nya, tentu kamu tahu bahwa Stand By Me punya kejutan dengan menggabungkan berbagai bab komiknya sekaligus menjadi sebuah kisah yang berkesinambungan! Kali ini, kembalinya Doraemon akan digabung dengan bab di mana Nobita kembali bertemu dengan neneknya yang sangat penyayang!

Baca Juga: Ingat Mereka? Ini 9 Karakter yang Terlihat di Trailer Resident Evil 3!

3. Tayang Agustus 2020!

Anime layar lebar ini akan mengadakan roadshow dan tayang di tanggal 7 Agustus 2020 di Jepang! Situs resmi sekuel yang satu ini pun bisa diakses melalui tautan http://doraemon-3d.com !

Jelas, dengan mengadaptasi bab nenek Nobita, kamu wajib membawa tisu sekotak sekiranya anime tersebut hadir dan tayang di bioskop-bioskop seantero tanah air!

Apa pendapatmu tentang anime layar lebar Doraemon Stand By Me 2 yang baru saja mengeluarkan trailer-nya ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Belum Bayar Karyawan dan Dicari Perusahaan, Studio Anime Ini Hilang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU