Segera! RTV Resmi Hadirkan Anime My Hero Academia di Televisi!

Satu lagi anime masuk TV lokal!

Segera! RTV Resmi Hadirkan Anime My Hero Academia di Televisi!

Adaptasi manga Weekly Shonen Jump bertema superhero yang luar biasa terkenal, anime My Hero Academia akan dihadirkan oleh RTV! Tidak percaya? Ini dia pengumuman resminya!

1. Paling baru di RTV!

RTV melalui akun Instagram resminya, @langitrtv mengumumkan hadirnya anime adaptasi manga karya Kohei Horikoshi ini untuk khalayak umum! Semakin memperkuat kejelasan hadirnya anime ini, di pos Instagram tersebut RTV pun melampirkan sebuah klip video teaser pendek, lho!

"PALING BARU!⁣ Anime legendaris yang diangkat dari komik karya Kohei Horikoshi akhirnya bakalan tayang nih di RTV. Pasti penasaran kan sama ceritanya?⁣ Nantikan kehadirannya dalam Super Anime My Hero Academia, SEGERA di RTV Makin Cakep⁣" tulis RTV di dalam caption-nya!

2. Aslinya sudah 4 musim!

Produksi adaptasi anime ini sendiri diangkat oleh studio BONES, yang mengerjakannya dari musim pertama hingga musim keempat. Adaptasi layar lebar pun juga telah termasuk ke dalam jajaran anime yang lahir oleh karya ini seperti Heroes Rising dan Two Heroes!

Selain itu, serial tersebut juga memiliki sebuah serial spin-off yang dikerjakan oleh Betten Court dan Hideyuki Furuhashi. Manga berjudul My Hero Academia: Vigilantes tersebut bercerita tentang kawanan superhero yang hidup di luar yurisdiksi hukum!

Baca Juga: CD Projekt Red Umumkan Anime Cyberpunk: Edgerunners

3. Respon para penggemarnya!

Tentu saja, pengumuman ini tidak luput dari perhatian para penggemar anime, dan respon-respon sekaligus permintaan mereka pun bermunculan di kolom komentar pengumuman tersebut! Nah, ini dia sebagian di antaranya!

:suara katsuki marah-marah tolong dibuat sama ya vibenya (in case pake dub indo)"

"Momonya entar sensor ???"

"Widih ada anime RTV memang the best"

"Black clover juga min??"

"Makin cinta rtv moga makin sukses rtv ????"

Apakah anime My Hero Academia di RTV nantinya akan tayang mingguan atau justru di jadwal tertentu? Bagikan opinimu terhadap hadirnya anime tersebut di televisi lokal melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Buka Playoff dan Star Battle!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU