Ingin Mengenal Komikus Kimetsu no Yaiba? Ini Profil Koyoharu Gotouge!

Empat komik sebelum akhirnya debut dengan serial itu!

Ingin Mengenal Komikus Kimetsu no Yaiba? Ini Profil Koyoharu Gotouge!

Komikus Kimetsu no Yaiba, Koyoharu Gotouge masih memiliki jejak komik lebih dalam selain serial pertamanya di majalah Weekly Shonen Jump tersebut! Penasaran bagaimana perjalanannya sebagai komikus? Baca di sini! 

1. Sebelum Kimetsu no Yaiba!

Ingin Mengenal Komikus Kimetsu no Yaiba? Ini Profil Koyoharu Gotouge!otaquest.com

Gotouge lahir di tanggal 5 Mei 1988.

Saat usianya 24 tahun, ia baru memulai debutnya dalam majalah Shueisha melalui penghargaan pendatang baru Jump Treasure ke-70 dengan komik berjudul Kagarigari, komik 45 halaman yang berkisah tentang pembasmi iblis!

Di tahun selanjutnya, 2014, ia muncul kembali dalam sebuah manga satu bab berjumlah 45 halaman yang berjudul Monju Shirou Kyoudai! Meskipun sudah menelurkan dua komik satu bab, Gotouge pun belum menyerah!

2. Masih mengerjakan komik satu bab!

Ingin Mengenal Komikus Kimetsu no Yaiba? Ini Profil Koyoharu Gotouge!otaquest.com

Di edisi 39 tahun 2014 Weekly Shonen Jump, ia pun kembali muncul dengan komik satu bab berjudul Rokkotsu-san! Komik itu pun berakhir menjadi partisipan ketiga kompetisi Jump Golden Future Cup.

Di tahun 2015, Gotouge masih berhasil menembus majalah Weekly Shonen Jump edisi 21 tahun tersebut dengan komik satu bab lagi. Komik tersebut merupakan Haeniwa no Zigzag, tentang sang Zigzag yang mampu mencabut berbagai macam kutukan!

Baca Juga: Ini 10 Manga yang Paling Ingin Dijadikan Anime di Jepang!

3. Saat ini dan masa yang akan datang

Akhirnya, ia pun berhasil mendobrak gerbang serialisasi melalui bab pertama serial Kimetsu no Yaiba, yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump edisi 11 tahun 2016. Tentunya, saat ini kepopulerannya pun semakin berkembang dengan adaptasi anime yang tidak kalah populer dan menjadi salah satu komik terlaku penerbit Shueisha di tahun 2019!

Saat ini akan hadir pula game PC Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Game action ini dikembangkan oleh CyberConnect2, developer game Naruto: Ultimate Ninja Storm. Yang satunya lagi adalah game mobile Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale!

Sekarang, perlu kita lihat apakah benar Gotouge akan mengakhiri Kimetsu no Yaiba. Lalu, apa yang akan ia lakukan jika serialnya berakhir!

Apa pendapatmu tentang jejak komik Koyoharu Gotouge? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 6 Karakter Kimetsu no Yaiba yang Paling Berjasa Saat Melawan Muzan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU