Diperkuat AMD Ryzen 7 3750H, Begini Review ROG Zephyrus GA502DU! 

Laptop gaming dipakai kerja? Jajal dulu!

Diperkuat AMD Ryzen 7 3750H, Begini Review ROG Zephyrus GA502DU! 

Dengan laptop gaming tipis seperti ASUS ROG Zephyrus GA502DU, apakah AMD Ryzen 7 3750H mampu mendongkrak performanya dengan maksimal? Cek ulasan dan tes kita di bawah ini!

1. Performa gaming?

Diperkuat AMD Ryzen 7 3750H, Begini Review ROG Zephyrus GA502DU! duniaku.com/Adhitya Daniel

Untuk sebuah laptop gaming, tentunya kita wajib sekali untuk mengetes permainan ini dengan game battle royale populer yang semakin relevan bagi para gamers, yakni PUBG!

PUBG PC adalah game yang bisa terasa berat untuk PC kentang. Karenanya sampai tersedia PUBG Lite untuk menjangkau gamer yang tidak bisa memainkan versi sejatinya. 

Kinerja CPU Ryzen 7 dipadukan dengan Nvidia GTX 1660TI mampu mengangkat performa sesi solo kami yang digenjot dengan pengaturan grafis level Ultra hingga 40 fps ke atas, dan menjadi teman yang lumayan bisa diandalkan untuk masalah gaming! Secara keseluruhan, performa di dalam permainannya terasa smooth dan lancar dengan setting tinggi. 

2. Kalau buat multitasking, gimana?

Tentu saja, tidak ketinggalan kami mencoba pula performa spesifik dari prosesornya untuk memroses tumpukan pekerjaan mengedit video, dan hasilnya pun tidak mengecewakan, seperti hasil kreasi dengan menggunakan laptop tersebut dalam wujud video yang bisa kamu tonton di atas!

4 Core, 8 Thread dengan TDP 35Watt yang terdapat pada Ryzen 7 3750H ini memberikan kemudahan untuk melakukan render video 720p tanpa membebani kegiatan santaimu dalam menjelajahi internet!

Baca Juga: Hati-Hati Virus Joker Infeksi 24 Aplikasi Android, Ini dia Daftarnya!

3. Beneran tahan lama, nih?

Diperkuat AMD Ryzen 7 3750H, Begini Review ROG Zephyrus GA502DU! duniaku.com/Adhitya Daniel

Lepas dari colokan charger, batere yang Long life battery, daya tahan baterai yang lebih hingga 8 Jam tersebut tentu bisa menjadi daya tarik yang bagus kalau kamu justru berencana untuk menggunakan laptop tersebut untuk bekerja!

Kurang lebih, dalam segi permainan dan kerja yang membutuhkan laptop performa tinggi, tapi tidak meninggalkan segi mobilitasnya, rilisan laptop yang menggunakan lini prosesor AMD Ryzen seperti ASUS ROG Zephyrus GA502DU pun juga layak menjadi pertimbangan!

Apa pendapat kamu tentang performa AMD Ryzen 7 3750H? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Enak Buat Kerja! Begini Impresi Hands On Samsung Galaxy Tab S6! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU