Berapa Banyak Telur yang Dimakan The Great Khali WWE dalam Sehari?

Faktanya cukup mengejutkan!

Berapa Banyak Telur yang Dimakan The Great Khali WWE dalam Sehari?

Beberapa pegulat WWE memiliki ciri khas dan perilaku cukup unik untuk menjaga staminanya di dalam ring gulat. The Great Khali, salah satu legenda WWE ini memiliki kebiasaan memakan telur dalam jumlah yang cukup banyak.

Memiliki badan yang tinggi dan badannya cukup besar, Khali sering kali membuat lawannya cukup merinding. Akibat hal tersebut, banyak penggemar yang bertanya-tanya berapa telur yang dimakan The Great Khali WWE dalam sehari?

Untuk menemukan jawabannya, simak penjelasan berikut.

1. Berapa banyak telur yang dimakan The Great Khali WWE dalam sehari?

Dalam sebuah wawancara WWE Now India, The Great Khali mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai telur dan mengonsumsi sekitar 20–25 butir telur setiap hari.

Dengan jumlah yang cukup banyak, hal ini sangat masuk akal mengingat postur tubuhnya yang cukup besar. Khali bahkan membagikan tips makannya tersebut di akun Instagram miliknya yang bernama @thegreatkhali.

2. Telur menjadi sumber energi penting bagi tubuhnya

Berapa Banyak Telur yang Dimakan The Great Khali WWE dalam Sehari?dok. CWE India

Khali mengatakan bahwa telur menjadi salah satu sumber energi untuk tubuh kuatnya tersebut. Sebagai pegulat, ia wajib memiliki energi yang cukup besar dalam pertandingan.

Ia memakan telur-telur itu setiap harinya dengan cara direbus. Khali bahkan mengajak para penggemarnya untuk memakan telur setiap hari di laman Instagram-nya, yakni @thegreatkhali.

Baca Juga: Apakah Benar Boogeyman WWE Makan Cacing? Simak Faktanya di Sini

3. Diet dengan makanan yang kaya akan protein

Berapa Banyak Telur yang Dimakan The Great Khali WWE dalam Sehari?dok. KFC India

Selain telur, Khali juga memakan buah-buahan, seperti apel dan pir, roti, telur, maida, dan ayam. Ia selalu menyantap makanan yang kaya akan protein.

Lalu, ia juga memberikan pesan untuk para fans untuk memilih bagian putih telur bukan bagian kuning telur karena dapat menyebabkan kolesterol.

Dalam akun Instagram-nya, Khali mengatakan bahwa ia merekomendasikan cara dietnya ini kepada pegulat lainnya karena kebiasaan menyantap makanan tidak sehat akan membuat kesehatan tubuh semakin memburuk.

Khali menambahkan bahwa membuat tubuh yang baik perlu waktu dan tenaga, hal ini tidak bisa dilakukan secara instan.

Baca Juga: Bukan Sembarang Orang! Ini 10 Pegulat WWE yang Pindah ke AEW!

4. Perjalanan karier The Great Khali

Berapa Banyak Telur yang Dimakan The Great Khali WWE dalam Sehari?dok. WWE

Khali melakukan debutnya pada tahun 2006 saat menyerang The Undertaker. Ia bahkan berhasil mengalahkan The Phenom berkat bantuan Daviari, sang manajernya.

Setahun kemudian, Khali memenangkan Kejuaraan Kelas Berat Dunia dengan mengalahkan 20 orang lainnya dalam pertandingan Battle Royal.

Pada Oktober 2008, ia dikenal sebagai "The Punjabi Playboy", lho. Lalu. setelah beberapa perseteruan kecil dengan pegulat, kontrak Khali berakhir pada 2014. Khali pun tak pernah terlihat di WWE hingga 2017.

Pada tahun 2018, ia mengikuti pertandingan The Greatest Royal Rumble dan tersingkir oleh Braun Strowman dan Bobby Lashley. Terakhir, pada 2021 ia dilantik ke dalam Hall of Fame atas kontribusi baiknya selama ini kepada WWE.

Nah, itu dia jumlah telur yang dimakan The Great Khali setiap harinya. Bukan tanpa alasan, Khali sedang menerapkan diet yang kaya akan protein. Tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: 10 Fakta Dave Bautista Alias Batista, Jawara WWE dan Marvel!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU