10 Chat Ngegas yang Kocak! Ada yang Ternyata Jebakan

Yang ngeselin sih kalau kena jebakan, padahal gak ngegas

10 Chat Ngegas yang Kocak! Ada yang Ternyata Jebakan

Saat kita bicara via teks, seperti lewat chat, nada bicara kita tidak terdengar oleh teman kita.

Jadi ucapan yang sarkastis, atau sekedar ngelawak, bisa aja dikira serius kalau situasinya gak tepat. Terus lawan bicara kita jadi ngebalas dengan ngegas deh.

Ada banyak contoh chat ngegas yang kocak. Ada yang kerasa kaya salah paham, ada yang situasinya absurd, ada juga yang emang orangnya dijebak biar kaya ngegas. Kaya gimana aja? Cek di bawah ini!

1. Waduh bawa-bawa dendam lama ini mah

Baca Juga: Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!

2. Kok yang dipikirin malah bapaknya

3. Saat yang ini salah dan yang itu salah, pilihan yang tersisa mungkin tinggal ngegas

4. Pernah gak, tawar menawar malah seller-nya naikin harga?

5. Teruskanlah sampaikan kebenaran, meskipun bisa di-kick dari grup keluarga

6. Kalau ginian itu sebenarnya bukan ngegas, tapi jebakan. Hati-hati jawabnya kalau gak mau kesal

7. Yang ginian mungkin emang pantas digas

8. Ini juga udah kaya jebakan, begitu dikasih malah digas

9. Weleh, udah kesel duluan nih sama salah katanya

10. Ini mah keliatan banget sengaja pingin mancing digas, ngegambarinnya sampai rinci

Nah, itu dia contoh 10 chat ngegas yang kocak.

Mana favoritmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "10 Chat Ngegas Kocak Banget, Berawal dari Salah Paham" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprillianto

Baca Juga: 10 Meme Plesetan Lirik Lagu yang Bakal Bikin Kamu Ketawa 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU