Gara-gara Anime Love Live, Heechul SuJu dan Momo TWICE Pacaran?

Momo berhasil meng-Nico Nico Nii hati Heechul!

Gara-gara Anime Love Live, Heechul SuJu dan Momo TWICE Pacaran?

Kabar hangat datang dari Korea Selatan di mana dua bintang K-pop Heechul dari grup Super Junior dan Momo dari TWICE dikabarkan tengah berpacaran. Para fan merasa bahagia, dan mencoba menelusuri bagaimana perjalanan cinta mereka dimulai. Setelah mencari dalam-dalam, ternyata alasan mereka berpacaran adalah karena sebuah anime?

1. Otaku-nya Super Junior

Sebelum kita mulai bahasannya, mari kita bahas sedikit soal Heechul. Di antara seluruh anggota SuJu, Heechul adalah yang paling otaku dari anggota lainnya. Pertama ia adalah salah satu pemain top League of Legends yang mana konon di tahun 2016 ia mengaku memiliki rank Diamond. Selain itu ia juga menjadi komentator League of Legends dan belakangan merintis karir sebagai livestreamer game.

Namun yang membuat Heechul populer di kalangan fan, terutama yang suka Jejepangan, adalah kesukaannya pada anime. Awalnya Heechul terobsesi dengan serial Evangelion dan mengklaim Asuka sebagai waifu-nya. Bahkan ia juga pernah ber-cosplay sebagai Asuka di konser SuJu! Belakangan ini nampaknya perhatian Heechul teralihkan pada seri Love Live, dimana ia menjadikan Nico sebagai waifu barunya.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Ini 6 Fakta Mavin dan Vanya, Idol K-Pop Asal Indonesia!

2. Pertemuan pertama Heechul dan Momo

Ternyata anime Love Live punya peran penting dalam menghubungkan Heechul dengan Momo! Dalam episode spesial ulang tahun ke-5 Weekly Idol yang tayang 3 tahun lalu, Heechul dan Momo bertemu untuk pertama kalinya, setidaknya ini pertemuan publik mereka yang pertama kali diketahui fan.

Dalam satu segmen, para bintang tamu diminta untuk membuat Heechul berdebar-debar. Begitu giliran Momo tiba, Momo langsung mengeluarkan kelemahan terbesar Heechul: pose Nico Nico Nii. Hal itu tentu membuat Heechul senyum-senyum sendiri. Apalagi Momo menutup percobaannya dengan menyapa Heechul dalam bahasa Jepang. Hasilnya, Momo berhasil membuat jantung Heechul berdetak sebanyak 136 BPM dan menjadi pemenang segmen tersebut.

3. Resmi pacaran!

Gara-gara Anime Love Live, Heechul SuJu dan Momo TWICE Pacaran?mashable.com

Tentunya kita tak bisa memastikan bahwa interaksi Momo dan Heechul di atas yang benar-benar menjadi dealbreaker atas terjalinnya hubungan antara mereka. Namun, aksi Nico Nico Nii Momo tersebut bisa jadi merupakan batu pondasi yang menjadi awal mula hubungan baik Heechul dan Momo.

Bagaimana pendapatmu tentang Heechul dan Momo? Apakah mereka pasangan yang serasi?

Baca Juga: Komplek Tanpa Faedah Kolaborasi dengan Seri Anime Eagle Talon!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU