TUTUP

Cosplay C89: Musim Dingin Bukan Berarti Tidak Bisa Panas!

Waktunya cuci mata! Musim dingin di Jepang, musim hujan di Indonesia, kita perlu yang bisa bikin anget! Misalnya, cosplayer yang pakaiannya tidak terlalu tertutup. Btw, si kepala plontos Saitama juga nongol lho!

Pada akhir tahun 2015 salah satu event otaku terbesar di Jepang kembali digelar. Comiket ke-89 atau disebut C89 berhasil digelar dengan cukup sukses. Mulai dari anime, manga, game doujin dan sederet hal-hal berbau otaku disajikan selama 3 hari. Tidak ketinggalan cosplay C89 pun hadir memanaskan suasana di tengah udara dingin Tokyo!

Cosplay C89 kali ini tidak kalah heboh dengan cosplay C88 lalu. Pada Fuyukomi 2015 (Comiket musim dingin) kali ini beberapa coslayer kenamaan berhasil memukau para pengunjung yang datang. Kendati suhu di Jepang, khususnya di Tokyo Big Sight tempat acara ini digelar cukup dingin. Namun, ini tidak menghalangi para cosplayer untuk tampil dengan kostum terbaik mereka. Beberapa bahkan mengenakan kostum yang berhasil memukau dan menyedot banyak perhatian. Tidak sedikit juga cosplayer yang tetap hadir dengan kostum minim di tengah udara dingin.

Masih belum merasa panas? Lanjut ke halaman 2 ya gaes...

Setelah sebelumnya kita bertemu para cosplayer dengan pakaian yang cukup menggoda, kali ini giliran para cosplayer dengan wajah-wajah lucu yang hadir meramaikan cosplay C89.

Ok, untuk halaman 3, kalian siapkan tisu dulu ya... karena makin hot! 

Memang tidak harus cosplay dari anime yang baru tayang anime yang sudah tayang bertahun-tahun lalu pun tak masalah dibawakan di comiket. Atau mungkin kombinasi kostum original pun tidak masalah.

Karena memang bukan untuk lomba maka para cosplayer bebas menampilkan kostum apa saja. Bahkan kostum parodi atau mungkin kostum yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya bisa kita temui di cosplay C89 ini.

halaman 4!

Tidak hanya yang berwajah lucu, beberapa cosplayer pun mengenakan kostum yang membuat mereka terlihat sangat keren!

Tidak hanya anime dan game-game moe yang menjadi sasaran cosplay. Beberapa game yang banyak dimainkan saat ini dan juga beberapa karakter dari film hollywood pun tak luput untuk tampil di cosplay C89.

Melihat deretan cosplayer pada comiket memang selalu menarik. Selain kostum-kostum diatas memang masih banyak cosplayer dengan kostum-kostum yang mungkin lebih vulgar, lebih keren atau bahkan lebih "unik". Jadi mana cosplay C89 favorit kalian?

Source: [outbound_link text="KAI-YOU.net" link="http://kai-you.net/series/69"], [outbound_link text="twitter" link="https://twitter.com/search?q=%23C89%E3%82%B3%E3%82%B9%E3%83%97%E3%83%AC&src=tyah"] dan sumber -sumber lainnya