TUTUP

7 Tempat Angker di Jepang yang Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

Negara serba maju seperti Jepang pun tak lepas dari hal-hal mistis seperti ini. Bahkan terdapat tujuh tempat angker di Jepang yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri.

Tempat angker enggak cuma ada di Indonesia. Negara serba maju seperti Jepang pun tak lepas dari hal-hal mistis seperti ini. Bahkan terdapat tujuh tempat angker di Jepang yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri.

Jepang dikenal sebagai salah satu negara terdepan dalam urusan teknologi. Bahkan hampir semua teknologi terkemuka di dunia saat ini, pasarnya telah dikuasai oleh negeri Matahari Terbit tersebut. [duniaku_baca_juga] Nah tapi di balik statusnya sebagai negara maju, nyatanya masih banyak masyarakat Jepang yang percaya terhadap hal-hal mistis di luar akal sehat. Bahkan masyarakat Jepang berkeyakinan jika beberapa daerah merupakan tempat berkumpulnya para hantu. Kalau enggak percaya, berikut ini tujuh tempat angker di Jepang yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri. [page_break no="1" title="Hutan Aokigahara"] Mungkin jika menyebut tempat angker di Jepang, yang paling terkenal adalah Hutan Aokigaraha. Dipercaya jika tempat ini merupakan tempat paling angker yang ada di Jepang. Hutan Aokigahara tidak seperti hutan-hutan biasanya, pasalnya daerah di kaki Gunung Fuji tersebut sering dijadikan tempat orang-orang untuk melakukan bunuh diri dengan menggantungkan diri di pohon. Bahkang pepohonan yang lebat membuat hutan Aokigahara selalu diselimuti kegelapan meskipun di siang hari. [page_break no="2" title="Prefektur Okinawa"]

[duniaku_adsense]

penampakan hantu yang berkeliaran

Hati-hati di halaman kedua, tempatnya angkernya makin nyeremin

[duniaku_adsense]

Diedit oleh Arya W. Wibowo