Tidak Ada Versi Resmi, MrBeast Buat YouTube Rewind 2020 Sendiri!

Para YouTuber terkenal pun ikut diajak, lho!

Tidak Ada Versi Resmi, MrBeast Buat YouTube Rewind 2020 Sendiri!

YouTube Rewind 2020 internasional versi resmi sama sekali tidak diadakan. Maka MrBeast berinisiatif untuk membuat YouTube Rewind versinya sendiri dengan menggaet ratusan kreator! Penasaran dengan videonya? Temuikan di sini!

1. MrBeast Rewind!

MrBeast mengunggah video terbarunya yang  berformat refleksi tahun 2020, dan melakukan jajak pendapat bersama ratusan YouTuber populer lainnya tentang konten yang paling relevan di tahun 2020 ini, ketika para kreator sedang terjebak dalam pandemi COVID-19!

Kepopuleran game Minecraft yang melesat lebih dulu sebagai highlight pertamanya, Fall Guys sampai ke Among Us dan juga PS5, para YouTuber yang terlibat juga tidak memungkiri akan meroketnya tren media sosial TikTok yang bahkan masuk menginfeksi para YouTuber!

2. Inisiatif dari MrBeast!

Tidak Ada Versi Resmi, MrBeast Buat YouTube Rewind 2020 Sendiri!

Dalam video yang diedit oleh FlyingKitty, Dolan Dark dan Grandayy ini MrBeast membuka dengan candaan bahwa "Tahun 2020 adalah hal yang lebih buruk daripada YouTube Rewind 2018." Belum lagi kenyataan bahwa YouTube saat ini tidak membuat video YouTube Rewind untuk tahun tersebut.

Video ini juga hadir memberikan simpatinya terhadap berbagai tokoh yang wafat di tahun 2020 ini sebagai pengingat akan tokoh-tokoh tersebut dari pebasket Los Angeles Lakers Kobe Bryant, hingga sang aktor Black Panther dalam Marvel Cinematic Universe Chadwick Boseman!

Baca Juga: Tanpa Versi Internasional, YouTube Rewind Indonesia 2020 Tetap Hadir!

3. Kreator yang semakin bersinar dan mendapat perhatian!

Tidak Ada Versi Resmi, MrBeast Buat YouTube Rewind 2020 Sendiri!

Untuk tahun ini, ada banyak sekali kreator YouTube yang menerima pencapaian dalam hal jumlah subscribers. Pada tahun 2020, terdapat 245 total kreator yang mencapai 10 juta subscribers, serta 6600 total kreator yang telah mencapai 1 juta subscribers di dalam situs tersebut!

Selain itu, MrBeast juga memberikan sehutan kepada kreator-kreator baru dan berkembang di dalam video tersebut, dan tren kreator Virtual YouTuber-pun juga difitur sebagai salah satu tren yang masuk dalam highlights utama MrBeast Rewind 2020 tersebut!

Apa pendapatmu tentang YouTube Rewind 2020 versi MrBeast? Sampaikan opinimu terhadap kreator tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 10 Peristiwa Menarik Dunia Virtual YouTuber Indonesia Tahun 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU