Catat! Ini Dia Tanggal Debut hololive English Council!

Cuitan pertama mereka sudah dimulai dari Selasa!

Catat! Ini Dia Tanggal Debut hololive English Council!

Akhirnya, tanggal debut para anggota hololive English Council telah resmi diumumkan! Penasaran dengan hari dan waktu debut masing-masing dari mereka? Temukan jawabannya di sini!

1. Pertama kali beraktivitas Selasa, 17 Agustus 2021 di Twitter

Dalam rilis resmi hololive English oleh Cover Corporation, perusahaan ini mengumumkan lini terbaru talenta divisi berbahasa Inggris tersebut, yakni  Tsukumo Sana, Ceres Fauna, Ouro Kronii, Nanashi Mumei, dan Hakos Baelz!

Cuitan pertama mereka di dunia Twitter akan dimulai pada hari Selasa, 17 Agustus lalu dan debut mereka yang sebenarnya di YouTube seharusnya dimulai pada hari Minggu, 22 Agustus dalam format relay dimulai pada pukul 00.00 WIB!

Namun terjadi situasi di luar dugaan, yang menyebabkan debut mereka ditunda. 

Kami akan memberi update bila tanggal baru sudah diumumkan. 

2. Sudah siap dengan beragam trailer!

Saat ini, sudah tiga video promosi yang dirilis oleh pihak hololive English untuk kalangan umum melalui channel YouTube resmi hololive English yang mengupas lebih dalam tentang lore setiap dari anggotanya! 

Menariknya lagi, setiap teaser dan juga video promosi yang diunggah berwujud kisah naratif yang melibatkan para calon penggemarnya untuk terjun dan tenggelam lebih dalam di latar belakang yang melahirkan masing-masing karakter yang punya keunikan tema ini!

Baca Juga: NIJISANJI ID Perkenalkan Tiga Lagu Original, Virtual On Voyage!

3. Serangkaian ilustrator beken!

Tentunya, lagi-lagi serangkaian desainer karakter berbakat kembali hadir untuk menggambar masing-masing individu yang akan lahir di dalam dunia Virtual YouTuber ini, dengan hasil yang brilian pula!

Pako bertanggung jawab untuk menggambar Tsukumo Sana, Asagi Tosaka menggambar desain karakter Ceres Fauna, desain Ouro Kronii ditangani oleh WADARCO, Nanashi Mumei oleh Azure, dan Hakos Baelz oleh Mika Pikazo!

Apa pendapatmu tentang tanggal dan waktu debut hololive English Council? Sampaikan opinimu terhadap kegiatan stream perdana mereka melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Teaser dan Gameplay Hololive ERROR Resmi Diungkap Bareng VTuber-nya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU