10 YouTuber ML (Mobile Legends) Terpopuler 2022

Siap temani harimu dengan seru

10 YouTuber ML (Mobile Legends) Terpopuler 2022

Mobile Legends (ML) masih menjadi mobile game terfavorit hingga sekarang. Dunia kompetitif ML Indonesia masih aktif hingga ke kancah internasional. Selain itu, para youtuber juga rajin untuk membuat konten mengenai game ML.

Para YouTuber ML terpopuler ini mereka mengawali karir dengan menjadi pro player Mobile Legends, hingga akhirnya mereka terjun ke dunia YouTube dengan jutaan subscribers aktif hingga saat ini.

Berikut ini YouTuber ML terpopuler 2022 yang sering membuat konten dan live streaming. Mana yang paling sering kamu tonton?

1. Jess No Limit

Nama Jess No Limit pasti sudah tidak asing bagi kalian para gamers, khususnya Mobile Legends. YouTuber yang memiliki nama asli Justin ini memiliki 24 juta subscribers.

Jess, sebagai YouTuber ML, membangun channel  YouTube-nya dari 0 dengan membuat aneka konten Mobile Legends yang menarik, juga tips dan trik Mobile Legends ala pro player! Ia juga sering kali membuat challenge atau vlog bersama adiknya, Jessica Jane atau pacarnya, Sisca Kohl.

2. OURA Gaming

OURA atau yang memiliki nama asli  Eko Julianto merupakan pemain Mobile Legends asal Batam yang mengawali karirnya menjadi pro player bersama EVOS Esports. Ia bahkan pernah menjuarai ajang kompetisi Internasional, M1.

Setelah rehat menjadi pro player, Oura merambah ke dunia YouTube untuk menghibur penontonnya dengan sajian konten yang lucu dan menarik. Ia juga cukup rajin untuk melakukan live streaming di YouTube.

3. Donkey BAR BAR

Donkey BAR BAR atau yang akrab disapa 'Ko Yur' atau 'Yurino' ini juga mengawali karir sebagai pro player Mobile Legends di EVOS Esports dan satu tim dengan Oura sebelum terjun menjadi YouTuber ML. Ia terkenal sebagai Bapak Tanker Indonesia yang memiliki skill Chou sangat mumpuni.

Setelah pensiun berkompetitif, Yurino merambah ke dunia YouTube melalui channel-nya bernama Donkey BAR BAR. Ia gemar untuk menggunakan Chou, Grock, Akai, Kaja, sampai Lolita. Tingkahnya pun sangat lucu, sehingga sangat menghibur penonton.

Baca Juga: Arti Lose Streak dalam Game Mobile Legends dan Cara Mengatasinya

4. MARSHA OZAWA

Steven Kurniawan atau yang biasa dikenal dengan Marsha merupakan mantan pro player RRQ dan EVOS yang akhirnya kini merambah ke dunia YouTube dan menjadi YouTuber ML. Marsha dikenal sebagai YouTuber yang blak-blakan dan lucu.

Hingga saat ini, ia telah memiliki 2 juta subscribers dan rutin untuk membuat konten dan live streaming setiap harinya. Marsha biasa bermain Mobile Legends bersama Oura, Donkey, Eri, Rafly, dan Doyok.

5. Jonathan Liandi

Jonathan Liandi memiliki nickname bernama EMPEROR. Ia dijuluki sebagai Kang Freestyle karena aksinya saat bermain Mobile Legends yang penuh freestyle dan trik-trik yang cukup unik.

Mantan pro player EVOS yang kini menjadi YouTuber ML ini juga sering membuat konten EMPETALKS yang berisi wawancaranya dengan pro player Mobile Legends saat ini. 

6. XINNN

XINNN atau yang dikenal dengan Bang Xinn merupakan pro player Team RRQ yang berasal dari Manado. Ia merupakan jungler RRQ yang pernah membawa RRQ juara pada masanya.

Selain menjadi pro player, ia juga aktif untuk membuat konten di kanal YouTube-nya dan melakukan live streaming. Namun, saat ini ia aktif untuk berperan sebagai Marksman untuk menyesuaikan role-nya di RRQ.

Baca Juga: Apa itu Grading Mythic dalam Game Mobile Legends?

7. RRQ Lemon

Ikhsan Lemon sangat dikenal sebagai sosok yang sangat kalem dan dingin. Ia merupakan pro player RRQ selain Xinn yang merambah ke dunia YouTube dan menjadi YouTuber ML. Hampir memiliki 5 juta subscribers, ia rutin untuk membuat konten YouTube setiap minggunya.

Lemon juga cukup aktif untuk melakukan live streaming untuk menyapa penonton secara langsung. Lemon juga dikenal tidak toxic dan sangat ramah kepada teman-teman atau penontonnya.

8. Gustian REKT

Gustian yang memiliki nickname REKT ini merupakan pro player EVOS Esports hingga saat ini. Hampir mirip dengan Lemon, ia merupakan sosok yang dingin dan juga kalem. Ia memiliki hampir 1 juta subscribers di kanal YouTube.

REKT cukup sering untuk menyapa para subscribers-nya dengan melakukan live streaming Mobile Legends. Selain itu, kontennya kini semakin seru karena adanya kekasih REKT, yakni Nita Vior yang selalu membuat lucu pertandingan.

9. RRQ ALBERTTT

Menjadi MVP MPL Season 9, nama RRQ Alberttt semakin populer sebagai jungler di Team RRQ. Skill hero Ling-nya yang sangat mumpuni tidak bisa diragukan lagi. Ia juga sangat lincah saat memakai segala hero assasin lainnya.

Untuk menyapa para penggemarnya, Alberttt juga aktif di kanal YouTubenya yang kini memiliki 1,5 juta subscribers. Kegiatan live streaming-nya dengan full member RRQ Hoshi selalu menarik perhatian.

10. Wannn

Siapa yang tidak mengenal Wannn? Ia merupakan YouTuber ML pro player dari EVOS Esports yang kini aktif di YouTube-nya yang memiliki 1 juta subscribers. Ia sering kali membuat konten challenge, solo rank, hingga party dengan pro player lainnya.

Live streaming Wannn sering kali ramai oleh penonton karena tingkahnya yang lucu dan juga menyenangkan. Apakah kamu pernah menontonnya?

Itu dia daftar YouTuber Mobile Legends terpopuler Indonesia 2022 yang sering membuat konten dan juga livestreaming. Dijamin membuat harimu makin seru.

Baca Juga: Arti Poke dalam Game Mobile Legends

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU