5 Kisah Cinta Hero Mobile Legends yang Memikat Selain Lancelot-Odette

Bikin berkhayal jauh

5 Kisah Cinta Hero Mobile Legends yang Memikat Selain Lancelot-Odette

Di tanah peperangan, Land of Dawn rupanya tidak hanya luka dan amarah yang bisa kita temui, namun juga sebuah cerita romantis. Lancelot dan Odette memang dikenal memilikinya, namun masih ada 5 pasangan lagi yang melahirkan kisah cinta hero Mobile Legends.

Kelima pasangan ini ada yang dari asumsi pribadi penulis berdasarkan latar belakang cerita, namun juga dari kehadiran skin yang disuguhkan oleh Moonton, selaku developer game Mobile Legends. Siapa saja mereka?

5. Clint x Leyla

Sejauh mata memandang, maka sejauh itulah jarak serangan mereka berdua, yakni Clint dan Leyla. Keduanya adalah pasangan yang hadir berkat skin Valentine yang disuguhkan Moonton pada dua tahun lalu, yakni Canon and Roses untuk Leyla, dan Gun and Roses untuk Clint.

Keduanya begitu serasi dengan skin yang menggoda. Bahkan, Leyla menjadi begitu cantik dengan membawa bunga, dan berubah menjadi cannon yang siap menghabisi musuh.

Baca Juga: Sedih, Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tidak Laku di 2019

4. Alucard x Miya

Tidak hanya Clint dan Leyla yang mendapatkan skin Valentine, namun juga Alucard dan Miya. Perpaduan antara fighter dan marksman ini begitu memberikan kesan yang mendalam, terlebih saat membicarakan kisah cinta hero Mobile Legends.

Miya sendiri sedari awal hadir dengan skin serba biru, sementara itu Alucard mendapatkan perubahan pada tahun lalu, dan membuat mereka berdua begitu serasi dengan perpaduan warna yang sama. Makin kuat bukti cinta mereka berdua.

3. Badang dan Kadita

Dua hero yang didasari dari cerita rakyat yang berbeda tak membuat Kadita dan Badang harus berjauhan saat berbicara tentang kisah cinta hero Mobile Legends. Bahkan bisa jauh lebih dramatis jika kita sedikit berkhayal.

Badang merupakan petarung yang berasal dari Malaysia, yang nampak begitu gigih untuk meraih kekuatan. Sementara itu, Kadita adalah ratu cantik penguasa Pantai Selatan di Indonesia.

Bayangkan, jika Badang adalah petarung yang tengah berlatih, dan tanpa sengaja melihat kadita di tepi pantai, yang tengah menjelajahi lautan. Jatuh hati tentu akan dirasakan oleh Badang, terlebih karena kecantikan dari Kadita.

Bagian yang itu hanya asumsi penulis belaka.

2. Argus x Rafaela

Kisah cinta hero Mobile Legends yang selanjutnya bisa kita asumsikan dari jalan cerita salah satu hero, Argus. Saat kemunculannya, Argus disebut-sebut sebagai Fallen Angel. Pun demikian, dirinya merupakan malaikat yang akan menumpas segala bentuk kejahatan.

Tentu saja hal ini serupa dengan Rafaela, yang juga merupakan malaikat, namun dengan tujuan untuk menyebarkan kebaikan. Keduanya seakan sepasang malaikat yang turun di Land of Dawn, dan menjadi Yin and Yang tersendiri.

1. Zilong x Chang'e

Kisah cinta hero Mobile Legends yang bagi penulis sendiri paling romantis hadir dari Zilong dan Chang'e. Mungkin sedikit tabu, mengingat wujud Chang'e adalah gadis muda, sementara Zilong adalah ksatria dewasa.

Chang'e adalah murid dari Great Dragon, dia adalah murid yang hebat, namun nakalnya bukan main. Great Dragon pun meminta bantuan anak angkatnya, Zilong untuk membimbing Chang'e, yang pada akhirnya Zilong menganggap gadis kecil itu sebagai adik kesayangannya.

Saking sayangnya, Zilong mencari Moon Rabbit untuk diberikan kepada Chang'e, yang diharapkan suatu saat nanti Chang'e bisa memanfaatkan kekuatan Moon Rabbit untuk meningkatkan sihirnya.

Chang'e pun membaca pikiran Zilong, dan pada akhirnya dia merawat Moon Rabbit dengan baik. Ini adalah bukti jika Chang'e juga menyayangi Zilong, namun apakah terbatas di perasaan antara adik dan kakak? Ingat! mereka bukanlah saudara kandung.

Baca Juga: Makhluk Asing?! Ini 5 Hal Menarik di Cerita Atlas Mobile Legends!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU