5 Hal Menarik Trailer Mobile Legends Magic Chess!

Wah, Miya-nya diperankan sama Larissa Rochefort!

5 Hal Menarik Trailer Mobile Legends Magic Chess!

Dalam waktu dekat, Mobile Legends akan menghadirkan fitur baru di dalam permainannya yang bergenre auto battler, yang disebut dengan Magic Chess. Dalam rangka memperkenalkan fitur baru tersebut, trailer Mobile Legends Magic Chess pun muncul.

Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, kita dapat menemukan banyak hal menarik. Bahkan, tidak hanya dari video, namun juga dari beberapa hal yang dilakukan pihak Moonton sebelum video itu diluncurkan.

1. Mempertemukan raja marksman dengan karakter marksman

Dalam trailer Mobile Legends Magic Chess, sebuah langkah menarik ditampilkan, yakni mempertemukan raja marksman dari RRQ, Tuturu dengan karakter Marksman ikonik dari Mobile Legends, Miya.

Ini bisa dibilang langkah baru, karena pihak Moonton sebelumnya tidak pernah menciptakan sebuah video yang mempertemukan pemain dengan karakter.

Baca Juga: 5 Kisah Cinta Hero Mobile Legends yang Memikat Selain Lancelot-Odette

2. Miya diperankan oleh Larissa Rochefort

Sosok yang memerankan Miya pun bisa menarik perhatian, terutama kalau kamu mengikuti dunia cosplay Indonesia. Miya diperankan oleh Larissa Rochefort, cosplayer yang terkenal di Indonesia. Larissa senantiasa menyajikan karakter yang ia cosplay-kan dengan setia, dan pesona Miya pun bisa ia sajikan di trailer ini. 

3. Diawali dengan dua trailer misterius

Kehadiran trailer Mobile Legends Magic Chess pada awalnya diberikan kode menarik melalui video singkat. Tidak hanya satu video yang hadir dan membuat rasa penasaran, namun dua video sekaligus.

Video pertama menampilkan seseorang yang diculik dan senyuman manis dari cosplayer yang memerankan Miya. Tentu saja hal ini sudah membuat rasa penasaran.

Video yang kedua adalah Miya yang mengucapkan sebuah kalimat, "Jadi kamu yang mau pensiun?". Hal itu makin membuat warganet yang melihatnya tidak sabar untuk menyaksikan video penuhnya.

4. Netizen sempat bingung siapa yang mau pensiun?

Pada postingan video singkat dari trailer Mobile Legends Magic Chess, dimana saat Miya mempertanyakan orang yang mau pensiun, seksi komen dipenuhi dengan komentar yang malah mempertanyakan hero mana yang akan pensiun.

Tentu saja reaksi netizen ini terbilang aneh, karena pada bagian caption, pihak Moonton jelas-jelas menyebutkan petunjuk berupa "pemain Mobile Legends: Bang Bang".

Entah, siapa yang tidak mengerti akan maksud dari trailer tersebut?

5. Magic Chess akan hadir untuk semua pemain pada tanggal 24 Januari mendatang

Hal menarik selanjutnya yang dapat ditemui dari trailer Mobile Legends Magic Chess adalah waktu peluncuran mode baru tersebut.

Pada akhir video dengan jelas Moonton menuliskan waktu peluncuran Magic Chess adalah 24 Januari 2019. Pun demikian, beberapa pemain saat ini telah dapat merasakannya.

Apakah kamu tertarik untuk mencicipi mode baru tersebut?

Baca Juga: Inilah 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Rumit Tapi Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU