TUTUP

Situs Penghitung WR (Win Rate) Mobile Legends

Berapa persen Win Rate-mu?

Apakah kamu pernah mendengar kata WR saat bermain Mobile Legends? WR atau Win Rate merupakan sebuah angka presentase kemenangan yang ada di bagian statistik setiap pemain.

Para pro player biasanya sangat memerhatikan WR untuk bisa mengikuti tim besar atau berkompetitif. Nah, untuk kamu yang memiliki target WR, ternyata hal ini bisa dihitung secara otomatis, lho. Berikut ini situs penghitung WR yang bisa kamu gunakan.

1. Apa itu WR?

Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Win Rate (WR) Mobile Legends adalah angka presentase kemenangan yang setiap pemain miliki di Mobile Legends. WR ini dapat menggambarkan skill permainan pemilik akun.

WR ini dipengaruhi oleh presentasi kemenangan dan jumlah permainan yang kamu mainkan. Kamu dapat kamu lihat di bagian statistik yang ada di profil.

Selain itu, kamu bisa juga menggunakan situs penghitung WR untuk mengetahui jumlah kemenangan match yang kamu butuhkan, lho.

Kemenangan ini dibutuhkan agar WR kamu bisa mencapai target. Berikut ini cara menghitung WR.

2. Cara menghitung WR

dok. hitungwr

Cara menghitung WR menggunakan situs penghitung WR bisa dibilang cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi situs hitungwr.com atau mencari kalkulator WR MLBB di pencarian Google. Berikut cara lengkapnya.

  1. Kunjungi situs hitungwr.com atau cari dipencarian Google Kalkulator WR MLBB.
  2. Masukkan banyak match yang telah kamu mainkan di kolom total match.
  3. Isi kolom total win rate dengan WR kamu saat ini.
  4. Kemudian, isi juga kolom target win rate ML yang kamu inginkan.
  5. Klik tombol hasil, setelah itu akan keluar match dan kemenangan yang harus kamu dapatkan untuk mencapai target win rate.

Baca Juga: 10 YouTuber ML (Mobile Legends) Terpopuler 2022

3. Tips menaikkan WR Mobile Legends

Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Untuk menaikkan win rate, ada beberapa cara yang kamu bisa gunakan. Pertama, kamu bisa bermain dengan teman atau squad-mu agar lebih mudah memenangkan pertandingan. Di samping itu, main bersama squad akan memudahkan kamu berkomunikasi.

Selain itu, kamu juga bisa gunakan hero yang sedang META atau over power di season tersebut. Gunakan hero yang sedang di-buff dan damage-nya tinggi.

Itu dia situs penghitung WR atau Win Rate Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk menghitung WR impianmu. Usahakan untuk selalu memenangkan permainan dan menggunakan hero-hero OP, ya!

Baca Juga: Nama-Nama Hero ML dan Role-nya, Lengkap!