TUTUP

Novaria Mobile Legends: Gambaran Umum, Skill, Tanggal Rilis

Memiliki magic damage

Novaria merupakan hero Mage long range yang telah dirilis di Advanced Server dan menjadi hero ke-120 Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki efek bercahaya di sekujur tubuhnya mirip dengan tangan Brody.

Akan dirilis secara global, Novaria memiliki punya serangan yang cukup menyakitkan, ketika kedua skill-nya digabungkan, dia dapat menjadi Mage yang menembak jitu dan mematikan di medan perang.

Ingin mengenal skill dan analisisnya? Simak penjelasan Novaria Mobile Legends berikut ini.

1. Skill Novaria

dok. Moonton/Mobile Legends

Passive – Star Trail (Damage)

Pada dasarnya skill pasif ini akan meningkatkan skill 2 Novaria tahap kedua. Setelah terkena skill Novaria, musuh akan ditandai (membuat tanda orb di atas musuh), dan jika terkena bola Astral (Skill 2, Phase 2), maka musuh yang ditandai akan menerima Magic damage sebesar 15 persen dari Max HP musuh.

Skill 1 – Astral Meteor (Slow, Area of Effect)

Ini adalah skill pertama untuk Novaria. Setelah menggunakan skill ini, ia akan memanggil meteor di tempat yang ditentukan sambil memberikan 100 (+25 persen Total Magic Power)/110/120/130/140/150 magic damage dan memperlambat musuh sebesar 20 persen;

Jika mereka terkena hujan meteor, skill ini akan memberikan 50 (+15 persen Total Magic damage)/55/60/65/70/75 magic damage dan memperlambat mereka sebesar 10 persen (maksimal 60 persen). Mirip dengan skill kedua Yve, tapi skill Novaria memberikan 80 persen damage ekstra ke minion.

Skill 2 – Astral Recall (Burst, Buff)

Skill ini membuat Novaria memiliki tembakan jitu dengan dua fase: pertama, memanggil bola ke posisinya (terasa seperti skill 2 Aamon), dan pada fase kedua, kamu dapat melepaskannya lagi ke arah yang ditentukan untuk menjatuhkan musuh, sekaligus Nova dapat menembus dinding.

Tahap pertama akan memberikan 150 (+40 persen Total Magic Power)/180/210/240/270/300 jumlah magic damage dan kemudian tahap kedua berarti ketika dia meluncurkan bola dalam waktu 2 detik akan memberikan 300 (+80 persen Total Magic Damage)/350/400/500/550 kerusakan sihir kepada musuh ditambah kerusakan ekstra 200 persen berdasarkan waktu tempuh bola. 

Ultimate – Astral Echo (Buff)

Nova akan menembakkan benda bertipe beam yang dikenal sebagai Astral Chains ke arah yang ditentukan, skill ini akan mengunci musuh dan mengungkapkan posisi musuh terdekat sambil memberikan 200 (+30 persen Total Magic Power)/250/300 magic damage.

2. Analisis skill Novaria

dok. Moonton/Mobile Legends

Novaria akan terlihat lemah di early game, tetapi kamu dapat mengimbanginya dengan mempertahankan gold dan turret di lane. Untuk menahan serangan dengan baik, kamu bisa menembakkan ultimate untuk menandai musuh dan mendeteksi musuh terdekat, kemudian kamu bisa menggunakan skill kedua untuk memberikan damage ekstra karena sekali terkena skill 3 Novaria, musuh akan memiliki tanda.

Baca Juga: Build Kimmy Tersakit, Marksman Mage dengan Hybrid Attack

3. Kapan Novaria Rilis?

dok. Moonton/Mobile Legends

Nah, Moonton belum memberi tahu tanggal rilisnya secara pasti. Namun, banyak bocoran yang tersiar bahwa Novaria akan rilis pada bulan April 2023 setelah revamp Minsitthar.

Saat ini, Minsitthar telah di-revamp oleh Moonton, jadi kemungkinan besar Novaria akan rilis sebentar lagi!

Itu dia gambaran umum, skill, dan tanggal rilis Novaria. Apakah kamu sudah mencobanya di Advanced Server atau mau menunggu dirilis secara global?

Baca Juga: Build Benedetta Tersakit 2023, Assasin dengan Pedang Alecto!