Pemenang Meet the Manager FIFA Mobile Jumpa Langsung Shin Tae-yong!

Tatap muka sama pelatih Timnas Indonesia!

Pemenang Meet the Manager FIFA Mobile Jumpa Langsung Shin Tae-yong!

Pemenang Meet the Manager FIFA Mobile akhirnya hadir dan bertemu langsung dengan Shin Tae-Yong, pelatih Timnas Indonesia, lho! Mau tahu bagaimana acaranya? Cek aja di sini!

1. Pemenang dari dua daerah berbeda!

Pemenang Meet the Manager FIFA Mobile Jumpa Langsung Shin Tae-yong!dok. FIFA Mobile

Dua peserta beruntung telah dipilih sebagai pemenang untuk bertemu langsung dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, yakni Ibnu Tsani El Haq asal Lamongan, Jawa Timur, dan Fahmi asal Cipinang, Jakarta Timur. STY sendiri sangat senang dapat bertemu dengan pemenang Meet the Manager dari komunitas EA SPORTS FIFA Mobile Indonesia.

Dalam rangka menyambut hadirnya mode baru, EA SPORTS FIFA Mobile menyelenggarakan sebuah event bertajuk Meet the Manager ini dalam periode 8 - 19 Agustus dengan wujud sayembara media sosial yang dimenangkan Ibnu dan Fahmi!

2. Seperti apa momennya?

Momen ini mengungkap sisi unik dari para pemenang event dimana Ibnu Tsani baru pertama kali ke Jakarta dan sangat bersemangat untuk bertemu STY, bahkan sampai melakukan cium tangan. Sedangkan, Fahmi yang berprofesi sebagai driver ojek online rela meninggalkan order seharian untuk bisa bertemu idolanya, STY yang selama ini hanya bisa dari layar kaca atau dari kejauhan di dalam stadion!

Dalam momen tersebut, STY banyak memberikan penjelasan tentang taktik atau pola permainan yang biasa digunakannya untuk Timnas Merah Putih. Selain itu, para pemenang event Meet the Manager dan STY juga melakukan main bersama Manager Mode dari FIFA Mobile sembari menjelaskan tentang taktik yang dipilih di dalam game!

Baca Juga: FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Ini Keseruannya!

3. Harapan STY!

Pelatih Shin Tae-yong pun berharap ke depannya terhadap para suporter sepak bola Indonesia dapat terus mendukung timnas Indonesia apapun hasilnya dalam suatu kultur yang suportif tanpa adanya serangan fisik maupun kritik terlalu pedas khususnya untuk para pemain muda.

“Protes dari para pendukung selalu beralasan, khususnya ketika kinerja tim kurang baik dan menjadi masukan konstruktif dalam menganalisa masalah - sehingga kita mampu menghindari masalah yang sama,” tutur Coach Shin Tae-yong mengapresiasi para suporter.

Apa impresimu tentang acara jumpa pemenang Meet the Manager FIFA Mobile? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Gandeng Shin Tae-yong! FIFA Mobile Hadirkan Manager Mode!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU