Ada Tokoh Lama! Trailer Resmi Neo The World Ends With You Sudah Rilis!

So Zetta Slow!

Ada Tokoh Lama! Trailer Resmi Neo The World Ends With You Sudah Rilis!

Trailer resmi Neo The World Ends With You sudah rilis tanpa permisi! Penasaran dengan sekuel game yang umurnya sudah lebih dari 13 tahun ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Ada yang tidak asing!

Square Enix mengunggah video trailer pengumuman resmi NEO TWEWY melalui akun YouTube resminya pada tanggal 23 November 2020 pukul 22.00 WIB, bertepatan dengan pukul 00.00 WIB di waktu Jepang (JST)!

Berbagai karakter baru dan visual 3D yang luar biasa keren tentu saja menghiasi iklan game yang sama sekali tidak terduga ini. Namun bagi para penggemar lamanya, tentu ada kejutan besar yang muncul di dalam trailer tersebut, yakni tidak lain dan tidak bukan adalah kemunculan kembali sang Minamimoto dengan perawakan yang lebih sangar!

2. Sudah 13 tahun berlalu!

Di samping itu, channel YouTube Jepang dari Square Enix juga mengunggah video trailer promosi kedua dari adaptasi anime game pertamanya, The World Ends With You yang pertama kali dirilis di Nintendo DS pada tahun 2007!

Dengan kemunculan kabar tentang keduanya yang nyaris bersamaan, tidak terasa sudah 13 tahun berlalu semenjak game TWEWY pertama terbit dan adaptasi anime ini hadir untuk menyegarkan kembali ingatan para penggemarnya terhadap game pertama seri yang satu ini dalam wujud alternatif bersama Shin-Ei Animation!

Baca Juga: Dalam Royale Pass Season 16, Ada Bonus Dari PUBG Mobile Bareng Metro!

3. Sudah diancang-ancang dari versi port!

Sebelum dua pengumuman terbaru di atas, game ini telah dirilis ulang untuk versi mobile pada tahun 2012 dan kini juga tersedia di dalam platform Google Play Store yang bisa kamu akses juga dari Indonesia alias bebas dari Region Lock!

Selain itu, dengan munculnya Nintendo Switch sebagai konsol terbaru dari Nintendo pada masanya dengan kemampuan yang lebih canggih lagi, game pertama yang diproduseri dan didesain karakternya oleh Tetsuya Nomura ini kembali dirilis dengan judul The World Ends With You Final Remix untuk konsol tersebut!

Masih penasaran dengan bagaimana isi Neo The World Ends With You kelak ketika rilis? Bagikan obrolan dan uneg-uneg nostalgia kamu tentang game yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Siap-Siap! OOLEAN GAMES Akan Segera Luncurkan Game Arena Master 2!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU