TUTUP

The Witcher 3: Wild Hunt, Gunakan Dunia Open World yang Lebih Besar Dari Skyrim

Geralt of Rivia kembali, dan sebagai penyihir terakhir di tengah kaumnya, dia akan berkelana di dunia yang lebih luas, melalui seri terbaru The Witcher, yaitu The Witcher 3: Wild Hunt, yang pertama kali dikonfirmasikan kemarin.

Geralt of Rivia kembali, dan sebagai penyihir terakhir di tengah kaumnya, dia akan berkelana di dunia yang lebih luas, melalui seri terbaru The Witcher, yaitu The Witcher 3: Wild Hunt, yang pertama kali dikonfirmasikan kemarin.

The Witcher 3: Wild Hunt

CD Projekt Red kembali dengan seri baru The Witcher. Wild Hunt ini disebut sebagai awal dalam membawa serial RPG yang khas dengan atmosfer setting yang gelap tersebut ke dunia open-world. Pertama kali dikonfirmasikan melalui versi digital dari edisi Maret 2013 Game Informer, developernya menjanjikan setting The Witcher 3 akan menandingi luas dunia Skyrim, dengan gambaran luasnya 30 kali lebih besar dari kedua The Witcher sebelumnya.

The Witcher Wild HuntThe Elder Scrolls V: Skyrim
  • Dunianya 20% lebih besar daripada Skyrim.
  • Sebagai gambaran, kamu perlu waktu 30-40 menit menunggang kuda untuk menjelajahinya.
  • Penerapan teknologi streaming baru, CDRED Engine 3.
  • Ingatan Geralt dipulihkan di sini (Geralt sempat kehilangan semua ingatannya sebelum game pertamanya dimulai).
  • Gameplay dibuat tanpa ada chapter/act.
  • Karena struktur open-world, secara narasi game ini ditampilkan dalam tiga model. Mulai yang aktivitas bebas seperti crafting, dan menghabisi monster, dan melakukan quest standar. Kemudian ada situasi politik seperti invasi Nilfgaardian dari  prekuelnya yang bakal diselesaikan selama permainan di tiga area utama, Skellige, Novigrad dan No Mans Land! Kemudian masih ada satu narasi lain, yaitu misi pribadi Geralt dalam mencari Yennefer dan juga mengejar Wild Hunt. Demikian bisa disimpulkan bakal ada banyak percabangan cerita, opsi pilihan di tengah gameplay, yang bisa memberi konsekuensi untuk jalan cerita yang lebih jauh dan mempengaruhi permainanmu.
  • Disediakan buku khusus yang memberi informasi mengenai monster, dan penduduk kota juga akan membantu selama aktivitas berburu monster. Perubahan cuaca dan waktu akan mempengaruhi kapan monster muncul, dan kemampuan mereka bisa saja lebih kuat saat malam hari.
  • Tiap monster memiiki kelemahan, dan kamu bisa melancarkan serangan critical. Monster bakal menjatuhkan loot yang berguna untuk bahan membuat potion, mutagen dan item crafting. Item tersebut kemudian bisa kamu jual.
Wild Hunt. Assassins of KingsWild HuntThe Witcher[nggallery id=385]The Witcher 3:Wild Hunt 

The Witcher 3: Wild Hunt Trailer - Game Informer Coverage

Sumber: Game Informer