TUTUP

Kembali ke Rapture Dalam Clash in the Clouds dan Burial at Sea, DLC Pertama BioShock Infinite

Sesuai yang diungkapkan Irrational Games akhir Juni lalu, hari ini mereka mengumumkan DLC pertama BioShock Infinite. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus, melalui Clash in the Clouds, dan Bioshock Infinite Burial at Sea yang akan membawamu kembali ke Rapture.

Sesuai yang diungkapkan Irrational Games akhir Juni lalu, mereka akan mengumumkan DLC pertama BioShock Infinite akhir Juli. Developer tersebut memenuhi janjinya, karena hari ini kami mendapatkan dua detail pertama dari tiga paket DLC yang ditujukan untuk pemegang tiket Season Pass, sekaligus sebagai paket DLC kedua selain "Columbia's Finest" yang menjadi satu dalam paket edisi Premium dan Ultimate game ini ketika dirilis 26 Maret 2013, dan juga ditawarkan sebagai DLC terpisah akhir Juni lalu melalui Steam dengan harga US $4.99. Bagaimana dengan paket DLC kedua yang terdiri dari tiga ekspansi cerita berbeda yang dikonfirmasikan hari ini?

arena combat, headshotchain killsrestockblue ribbon challengeThe Columbian Archeological Societyconcept artcharacter model

BioShock Infinite: Clash in the Clouds Trailer

collectible Bioshock Infinite Burial at Sea,BioShockBioshock Infinite Burial at SeaSeason Pass

BioShock Infinite: Burial at Sea - Episode 1 Trailer

Sumber: Official Website (1). (2)