TUTUP

Banyak Hal Baru di Phantasy Star Online 2: Episode 2!

Sega rupanya telah mengkonfirmasikan paket ekspansi baru untuk MMORPG-nya yang heboh di Jepang, yakni Phantasy Star Online 2 (PSO2). Dikenal dengan nama PSO2: Episode 2, paket ekspansi ini akan dirilis tanggal 17 Juli 2013 mendatang untuk PC dan PS Vita di Jepang. Sega menambahkan banyak hal baru di sini, mulai dari ras, kelas, dua kategori senjata, hingga planet baru yang bisa kamu jelajahi!

Sega rupanya telah mengkonfirmasikan paket ekspansi baru untuk MMORPG-nya yang heboh di Jepang, yakni Phantasy Star Online 2 (PSO2). Dikenal dengan nama PSO2: Episode 2, paket ekspansi ini akan dirilis tanggal 17 Juli 2013 mendatang untuk PC dan PS Vita di Jepang. Sega menambahkan banyak hal baru di sini, mulai dari ras, kelas, dua kategori senjata, hingga planet baru yang bisa kamu jelajahi! Langsung saja yuk kita lihat detailnya di bawah ini. Kelas dan Ras Baru: Dewman & Braver Apa kamu familier dengan nama ras baru ini, Dewman? Benar sekali, sebelumnya Sega menambahkan ras baru yang juga bernama Dewman untuk PSPortable 2: Infinity di PSP. Tapi Dewman di PSO2: Episode 2 ini berbeda dengan Dewman di PSPortable 2: Infinity. Sama-sama memiliki status kekuatan fisik yang sangat tinggi tapi tingkat pertahanannya lemah. Bedanya, Dewman di sini memiliki mata yang berwarna berbeda (heterochromia) dan juga tanduk. Dewman wanita memiliki dua tanduk di atas kepalanya, sedangkan yang pria memiliki satu tanduk saja. Karena karakter PSO2-mu yang sudah ada tidak bisa diubah menjadi ras Dewman, Sega menambahkan satu slot gratis untuk tiap pemain dalam perilisan PSO2: Episode 2 ini sehingga bisa membuat karakter baru dengan ras Dewman. Menemani ras baru ini adalah kelas baru yang telah dikonfirmasikan, yakni Braver. Sepertinya sama dengan kelas Braver di serial PSPortable, kelas yang seimbang tapi lebih menonjolkan kekuatan fisiknya dan bisa menggunakan hampir banyak jenis senjata.

Kategori Senjata Baru: Bullet Bows & KatanaPlanet Baru: VopalPlanet Vopal: Coast AreaKarakter BaruOlgevranVal RodosPSO2 Premium Package Vol. 2PSO2: Episode 2PSO2 Premium Package Vol 2Phantasy Star UniversePhantasy Star Universe– The whole new world – PHANTASY STAR ONLINE 2 OPENING THEME for VITAGate AreaForest: BattleDesert: BattleFloating Continent: BattleBig VardhaFalz HunarChrome DragonDragon Altar : BattleBeach: BattlePSO2: Episode 2[ Sumber : Dengeki , 4gamer , Phantasy Star Fan Blog (2 , 3 ), Siliconera ]