TUTUP

Respawn Perkenalkan Kelas Titan Atlas dalam Trailer Baru Titanfall

Respawn Entertainment kembali memperkenalkan Titan (Mecha) baru untuk Titanfall Atlas yang memiliki kemampuan rata-rata. Seperti Apa Atlas? Simak di dalam!

Respawn Entertainment, studio yang berada di balik pengembangan Titanfall kembali memperkenalkan satu kelas Titan (mecha) baru yang akan bisa kamu gunakan dalam game tersebut. Setelah dalam Spike VGX 2013 lalu mereka memperkenalkan kelas Ogre dan Stryder, kali ini mereka memperkenalkan kelas Titan Atlas yang mungkin bisa disebut gabungan antara keduanya. Untuk memperkenalkan kelas Titan baru ini, Respawn pun memperkenalkannya lewat sebuah video yang bisa kamu simak di bawah ini. Jika Ogre merupakan tipe Titan yang berat dan lambat gerakannya, dan Stryder menjadi yang paling cepat serta menjadi pilihan utama seandainya kamu membutuhkan kecepatan dan mobilitas, maka Atlas ini bisa disebut gabungan antara keduanya. Atlas adalah tipe Titan yang bisa beradaptasi dengan segala macam kondisi lingkungan, membuatnya sebagai satu kelas Titan yang serba bisa. Memiliki kecepatan dan kekuatan rata-rata, Atlas bisa menjadi pilihan yang baik untuk memulai permainan dan beradaptasi dengan gameplay dari Titanfall. Dalam Titanfall, kamu bakal bermain dalam sebuah pertarungan online multiplayer di tengah setting planet yang sudah hancur karena perang, menggunakan mecha yang disebut Titan dan juga pilotnya. Meskipun kata titan mengesankan sesuatu yang besar, berat dan lambat, namun keseluruhan aksi dibuat sangat cepat, dan bahkan karakter memiliki ability yang jamak ditemukan dalam gerakan-gerakan parkour seperti berlari di permukaan dinding atau membajak mecha musuh. Karena ada mecha yang bisa dikendalikan, maka kamu bisa bergerak entah itu di atas kaki karakter pilot, atau ketika mereka mengendarai Titan yang juga gerakannya cepat untuk menyelesaikan misi multiplayer berbasis team. Sebuah perang dengan setting planet hancur, tentu saja ada dua kubu yang terlibat di sini. Pilihannya Interstellar Manufacturing Corporation (IMC) atau Militia. Developer membuat game ini murni harus online, dan perlu dukungan multiplayer untuk memainkannya, namun di tengah permainan masih banyak unsur single-player yang bisa dirasakan. Seperti plot cerita, serta komunikasi dengan NPC, atau bahkan melibatkan mereka dalam pertarungan. Ditangani oleh sosok yang sebelumnya juga merupakan pencetus Call of Duty, Vince Zampella, Titanfall dianggap bakal bersaing dengan Destiny di tahun 2014 mendatang. Jadi, kita bisa berharap rivalitas keduanya bisa sebaik, atau bahkan lebih baik dibandingkan rivalitas antara Call of Duty dengan Battlefield yang sudah berlangsung cukup lama. EA sendiri sebagai publisher sudah menentukan jadwal rilis dari Titanfall, yaitu 11 Maret 2014 sementara untuk keluarga Microsoft, yaitu untuk PC, Xbox 360 dan Xbox One. [Sumber: VG247 ]