TUTUP

The Witcher 3 Wild Hunt Puaskan Dengan 100 Jam Permainan dan Dunia Seluas Skyrim

Dunia yang lebih luas dari Skyrim? Sayangnya, tidak ada sapu terbang ala penyihir cerita dongeng di sini!

Setelah mengalami beberapa kali penundaan [terakhir diumumkan rilis Februari, baca: Begini Cara Mencari Jejak Penyihir Cantik dalam Trailer The Witcher 3 Wild Hunt] akhirnya CD Projekt RED memastikan merilis Action RPG epic mereka, The Witcher 3 Wild Hunt tahun ini juga, tepatnya pada 19 Mei 2015 untuk PC Windows, PS4 dan juga XOne. Sebagai salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, kami yakin kalian selalu menunggu kabar terbaru dari aksi terakhir penyihir kharismatik Geralt of Rivia ini. Terakhir, developer menggelar sesi preview hands-on yang melibatkan banyak media game dunia. Impresi awal game ini pun kembali bertebaran, termasuk banyak screenshot yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini, termasuk satu video baru sepanjang 14 menit yang dirilis CD Projekt RED kemarin, dan bisa kalian streamingkan di bawah ini.

The Witcher: Wild Hunt || January 2015 Gameplay Video

baca: The Witcher 3: Wild Hunt, Gunakan Dunia Open World yang Lebih Besar Dari Skyrimbaca: Begini Cara Mencari Jejak Penyihir Cantik dalam Trailer The Witcher 3: Wild HuntLanjut ke halaman 2....baca: The Witcher 3: Wild Hunt, Gunakan Dunia Open World yang Lebih Besar Dari SkyrimBaca: Spesifikasi PC-mu Harus Setinggi Ini Untuk Main The Witcher 3: Wild Hunt!Lanjut ke halaman 3....data savebaca: Detail Baru The Witcher 3: Wild Hunt, Kini Pilihanmu Bisa Berdampak Pada Cerita Secara Keseluruhan!Wild Hunt Skyrim,The Witcher

Detail lain yang kami ketahui mengenai game ini:

  • Dunianya 20% lebih besar daripada Skyrim, sampai memerlukan perahu untuk menjangkau beberapa lokasi, dan menunggang kuda untuk mempercepat mencapai lokasi lainnya.
  • Sebagai gambaran, kamu perlu waktu 30-40 menit menunggang kuda untuk menjelajahinya.
  • Penerapan teknologi streaming baru, CDRED Engine 3.
  • Ingatan Geralt dipulihkan di sini (Geralt sempat kehilangan semua ingatannya sebelum game pertamanya dimulai).
  • Gameplay dibuat tanpa ada chapter/act.
  • Karena struktur open-world, secara narasi game ini ditampilkan dalam tiga model. Mulai yang aktivitas bebas seperti crafting, dan menghabisi monster, dan melakukan quest standar. Kemudian ada situasi politik seperti invasi Nilfgaardian dari  prekuelnya yang bakal diselesaikan selama permainan di tiga area utama, Skellige, Novigrad dan No Mans Land! Kemudian masih ada satu narasi lain, yaitu misi pribadi Geralt dalam mencari Yennefer dan juga mengejar Wild Hunt. Demikian bisa disimpulkan bakal ada banyak percabangan cerita, opsi pilihan di tengah gameplay, yang bisa memberi konsekuensi untuk jalan cerita yang lebih jauh dan mempengaruhi permainanmu.
Lanjut ke halaman 4...
  • Disediakan buku khusus yang memberi informasi mengenai monster, dan penduduk kota juga akan membantu selama aktivitas berburu monster. Perubahan cuaca dan waktu akan mempengaruhi kapan monster muncul, dan kemampuan mereka bisa saja lebih kuat saat malam hari, mirip seperti konsep bagaimana werewolf bakal mendapatkan kekuatan lebih selama malam hari dan bulan purnama.
  • Berhubungan dengan sistem pergantian siang dan malamnya yang dinamis, AI yang realistis, serta lingkungannya juga dibuat responsif dan dinamis.
  • Tiap monster memiiki kelemahan, dan kamu bisa melancarkan serangan critical. Monster bakal menjatuhkan loot yang berguna untuk bahan membuat potion, mutagen dan item crafting. Item tersebut kemudian bisa kamu jual.
  • Wild Hunt juga memperbaiki beberapa aspek game sebelumnya. Pertarungan masih pada dasar sistem Action RPG diganungkan penggunaan rapalan sihir. Sistem pertarungannya mengenalkan beberapa mekanis, seperti witcher-sense, bertarung di atas punggung kuda, pertarungan di atas laut, menyelam di air, dan juga bisa menggunakan crossbow.
  • Kini Geralt bisa melompat, mendaki obyek, dan mudah melompati rintangan kecil. Mekanis pendakian tersebut disebutkan tidak akan sama seperti Assassin's Creed, namun lebih ke arah Uncharted.
  • Opsi membuat item dan meramu potion masih dipertahankan, namun sedikit dimodifikasi dari The Witcher 2. Ada 10 witcher sign, jadi ada 5 yang baru, dan masing-masing memiliki wujud alternatif bersama yang orisinal.
  • CD Projekt RED juga menjanjikan, bahwa kisah dan juga setting yang bisa berubah-ubah ini akan menghadirkan pengalaman bermain game non linear yang belum pernah ditemui dalam game-game sebelumnya. CD Project RED mengungkapkan, bahwa durasi gameplay untuk menyelesaikan storyline utama akan menghabiskan sekitar 50 jam, dan kisah-kisah opsional bisa kamu selesaikan dengan 50 jam juga. Jadi total, game ini nantinya akan menyita 100 jam waktu bermainmu!
  • Kamu yang memainkan prekuelnya pasti juga familiar dengan judul Wild Hunt. Di cerita akhir Assassins of Kings, setelah Geralt mendapatkan ingatannya, kita dikenalkan pada sekelompok pengendara kuda yang dipimpin King of theWild Hunt, yang kemudian menculik kekasihnya, Yennefer. Geralt mengejar Wild Hunt, dan mendapati bahwa ternyata mereka itu merupakan pasukan cavalry elf dari dimensi lain, yang masuk ke dunianya dan menangkap para pria tanpa tujuan yang jelas. Event tersebut terjadi sebelum game pertamanya, jadi pada intinya, kita mendapatkan sebuah prekuel di sini, sebelum cerita The Witcher pertama bergulir.
  • CD Projekt RED bakal menyediakan serangkaian 16 DLC add-on pasca game ini dirilis. DLC tersebut disediakan gratis, dan menawarkan seperti "Temerian Armor Set” dan “Beard and Hairstyle Set” untuk Geralt. Kemudian mereka juga bakal menyediakan bundle add-on setiap minggunya, yang berisi quest tambahan seperti “Contract: Missing Miners.”
  • Khusus versi Xbox One, game ini mendukung Voice Command menggunakan Kinect. Dengan menggunakan perintah suara, kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari berpindah-pindah dari satu spell ke spell lain hingga meng-casting-nya.

The Witcher 3: Wild Hunt - 35min gameplay demo

The Witcher 3: Wild Hunt - The Sword Of Destiny Trailer

The Witcher 3: Wild Hunt - World Setting

The Witcher 3: Wild Hunt “Downwarren” gameplay teaser