6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!

Ada sampai dari awal game!

6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!

Kita tahu Big Smoke berkhianat di GTA San Andreas, tapi yang pertama kali main tidak sadar tanda-tandanya! Penasaran apa saja gelagatnya yang padahal bisa bikin curiga? Cek di sini!

1. Lihat rumahnya sekarang!

6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!Berbagai Sumber

Ketika mengantar pulang Big Smoke, kamu akan menemukan kalau ia tinggal di Idlewood, bekas daerah kekuasaan Grove Street yang pada saat game tersebut mulai dipegang oleh Ballas!

2. Pisah jalan?

Ketika CJ, Ryder dan Big Smoke berpisah dengan Sweet di waktu mereka bersepeda kabur dari Ballas, justru kamu yang bakal terus ditarget oleh mobil ungu tersebut, yang sekilas sebenarnya jadi tanda-tanda dua orang lainnya bagian dari Ballas!

3. Saat Drive-Thru!

6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!gta.fandom.com

Dalam misi Drive-Thru, kamu kabur dari kejaran Ballas ketika geng tersebut menyergap CJ dan teman-temannya di tengah memesan menu takeaway. Sementara CJ, Sweet dan Ryder mati-matian membalas, Big Smoke makan sendiri di dalam mobil tersebut!

Baca Juga: Franklin Diomeli Lamar di GTA Direka Ulang Oleh Pengisi Suara Aslinya!

4. Diawasi C.R.A.S.H

6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!thegrandtheftautopark.com

Dalam misi Big Smoke, ia kerap didatangi Tenpenny dan anggota polisi lainnya, yang membuat loyalitas tokoh yang satu ini sebenarnya bisa dipertanyakan tanpa kita sadari!

5. Perhatikan misi-misinya!

6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!cultofmac.com

Di antara misi-misi anggota Grove Street Families yang lain, hanya misi Big Smoke yang justru tidak berhubungan dengan membangun geng tersebut menjadi lebih besar dari geng-geng lainnya. Malah, ia lebih berhubungan dengan Vagos dan malah lebih berhubungan dengan C.R.A.S.H!

6. Sabre hijau!

6 Tanda-tanda Big Smoke Berkhianat di GTA San Andreas di Awal Game!gta.fandom.com

Pada saat kita menemukan mobil Sabre hijau yang dikendarai oleh pembunuh Beverly Johnson di tangan Big Smoke, kita sudah tahu kalau dia berafiliasi berat dengan geng Ballas!

Apa pendapatmu tentang Big Smoke berkhianat di GTA San Andreas? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini Berbagai Keluhan GTA Trilogy Remastered! Banyak Rating Buruk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU